Bawa Rombongan Siswa SMAN 1 Cibarusah, Bus Pemkab Bekasi Terguling di Jonggol

Bus Pemkab Bekasi bernomor polisi B 8791 WH yang terguling di Jl. Raya Jonggol – Cariu, Kp. Mengker, RT 04/02 Desa Sirnagalih Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, Minggu (29/04) malam.
Bus Pemkab Bekasi bernomor polisi B 8791 WH yang terguling di Jl. Raya Jonggol – Cariu, Kp. Mengker, RT 04/02 Desa Sirnagalih Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, Minggu (29/04) malam.

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH  – Bus Pemkab Bekasi mengalami kecelakaan di Jl. Raya Jonggol – Cariu, Kp. Mengker, RT 04/02 Desa Sirnagalih Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, Minggu (29/04) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi kecelakaan bus yang dikabarkan membawa siswa-siswi SMA Negeri 1 Cibarusah kelas XI dengan jumlah kurang lebih sebanyak 36 orang itu sempat viral di group whatsapp dan media sosial.  Kecelakan itu diinformasikan terjadi disaat mereka berada dalam perjalanan pulang usai mengikuti lomba Paskibra di Basarnas Cariu.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP. Hasby Ristama dalam keterangan tertulis yang BERITACIKARANG.COM  terima menyebutkan bahwa peristiwa kecelakaan ini bermulai saat bus Pemkab Bekasi bernomor polisi B 8791 WH bergerak dari arah Cariu menuju arah Jonggol.

“Setiba di TKP, bus melintasi jalan menanjak dan diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraan dengan wajar lalu kendaraan bergerak mundur dan terguling ke pinggir kiri jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata AKP. Hasby Ristama.

Akibat peristiwa ini, dua orang penumpang yakni  Meliawati dan Difani mengalami luka ringan. “Tidak ada korban jiwa, hanya dua orang mengalami pusing-pusing dan sudah dibawa ke Puskesmas Jonggol,” ungkapnya.

Anehnya, sopir justru menghilang pasca kejadian. Diduga, supir melarikan diri.  “Identitas pengemudi masih belum diketahui oleh petugas,” kata dia. (BC)

Pos terkait