Kick Off Group A Liga 3 Jawa Barat Diundur 3 Mei 2018, Persikasi Lebih Kompak!

Para pemain Persikasi foto bersama jelang laga uji coba dengan Prima FC Cimahi, Selasa (24/04) kemarin.
Para pemain Persikasi foto bersama jelang laga uji coba dengan Prima FC Cimahi, Selasa (24/04) kemarin.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kick Off Group A Liga 3 Jawa Barat di Stadion Mini Tambun yang semula dipastikan akan dilakukan tanggal 29 April 2018 resmi diundur menjadi 03 Mei 2018.

BACA : Terkendala Izin Kemanan, Kick Off Group A Liga 3 Jawa Barat Ditunda

Bacaan Lainnya

Asosiasi Sepakbola Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat telah merevisi jadwal yang ada. Meski tidak ada perubahan, namun jadwal pertandingan tampak lebih padtr dibandingkan sebelumnya.

Dihari pertama kick off, dijadwalkan ada tiga pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Mini Tambun, yakni Persikasi vs Bandung Timur FC, Patriot CB vs Buaran Putra dan Mabor Maverick vs Persipu Fc.

Perwakilan Panpel Liga 3 dari Asprov PSSI Jawa Barat, Andre Santana mengakui bahwa pihaknya sudah merilis jadwal pertandingan baru untuk Group A Liga 3 Jawa Barat.

“Iya, sudah ada jadwal baru. Namun lebih dipadatkan lagi di minggu pertama, Itu ada yang main sehari tiga kali,” kata dia, Minggu (29/04).

Sementara itu Yasril Rahmadwan, salah seorang pemain Persikasi mengatakan dirinya dan rekan-rekan satu timnya sudah berada di Kabupaten Bekasi sejak Jum’at (27/04) lalu setelah kurang lebih 3 pekan menjalani pemusatan latihan di Pusdikku TNI AD Kota Bandung bersama

“Kita sudah standbye di Kabupaten Bekasi dari sejak Jumat kemarin karena kabar awal kan, kick off akan dilakukan di hari Minggu,” kata Yasril.

Meski demikian, alumni SMA Negeri 3 Cikarang Utara tahun 2016 itu tidak mempersoalkan adanya pengunduran jadwal tersebut.

“Ya dari pemain mah ga masalah bang, kan jadi lebih panjang persiapannya. Jadi lebih kompak lagi ke timnya,” ungkapnya.

Ia pun mengaku waktu jeda yang ada, dimanfaatkan oleh para pemain untuk berlatih. “Kan banyak juga yang belom pada tau kondisi lapangan di Stadion Mini Tambun. Jadi sambil pengenalan kondisi lapangan aja bang,” kata dia.

Berikut jadwal terbaru pertandingan Persikasi di Grup A Liga 3 Jawa Barat yang akan digelar di Stadion Mini Tambun :

Persikasi vs Bandung Timur, Kamis, 03 Mei 2018 Pukul 08.00 WIB.

Persikasi vs Persipu FC, Sabtu, 5 Mei 2018 Pukul 13.15 WIB.

Persikasi vs Mabor Maverick FC, Minggu, 6 Mei 2018 Pukul 15.30 WIB.

Buaran Putra vs Persikasi, Kamis, 10 Mei 2018 Pukul 15.30 WIB.

Persipasi vs Persikasi, Sabtu, 12 Mei 2018 Pukul 15.30 WIB.

Patriot CB vs Persikasi, Senin, 14 Mei 2018 Pukul 15.30 WIB. (BC)

Pos terkait