Anggota Tagana Kabupaten Bekasi saat bertugas di dapur umum, menyiapkan makanan bagi warga yang terdampak banjir di Kp. Kp. Parunglesang, Desa Pasiranji, Kecamatan Cikarang Pusat.
Anggota Tagana Kabupaten Bekasi saat bertugas di dapur umum, menyiapkan makanan bagi warga yang terdampak banjir di Kp. Kp. Parunglesang, Desa Pasiranji, Kecamatan Cikarang Pusat.

Bantu Korban Banjir di Cikarang Pusat, Dapur Umum Siapkan 600 Bungkus Nasi Setiap Hari

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Selama masa tanggap darurat, kebutuhan makan bagi warga yang terdampak banjir di Kp. Parunglesang, Desa Pasiranji, Kecamatan Cikarang  Pusat  dilayani dapur umum.

BACA: Kali Cibeet Meluap, Ratusan Warga di Cikarang Pusat Terpaksa Mengungsi

Sedikitnya 300 bungkus nasi harus disiapkan untuk satu kali makan atau 600 bungkus nasi dalam satu hari.

“Untuk satu kali makan kita siapkan 300 porsi dan dalam satu hari kita berikan sebayak dua kali,” kata Kepala Dusun setempat, H. Endin, Rabu (26/02).

Endin mengatakan selama ini kebutuhan lauk pauk di dapur umum terpenuhi berkat bantuan berupa sembako yang telah diberikan oleh BPBD Kabupaten Bekasi dan Dinas Sosial Kabupaten

“Dapur umum akan standby dan memenuhi kebutuhan warga yang terdampak banjir sampai air akibat luapan Kali Cibeet benar-benar surut dan warga bisa kembali beraktivitas dengan normal,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Pelaksaan tes swab antigen bagi para pemudik di posko PPKM Mikro RW 07 Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi Sasar Permukiman Ramai Pemudik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi mulai menyasar sejumlah pemukiman untuk dilakukan …

Pemkab Bekasi Selaraskan Regulasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah resmi menghapus aturan soal Izin Mendirikan Bangunan atau IMB dan menggantinya dengan …