forkpimda
forkpimda

Aksi 212, Wakil Bupati Ajak Masyarakat Dzikir dan Doa Bersama di Plaza Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masyarakat diminta tidak memaksakan diri turut serta dalam aksi super damai 212 di Jakarta, Jumat (2/12) besok. Bagi mereka yang tidak berangkat dianjurkan untuk mengikuti kegiatan Dzikir dan Doa Bersama yang digelar di Plaza Pemkab Bekasi.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintareja saat ditemui usai menghadiri Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama Kapolres Metro Bekasi Kombespol Asep Adisaputra, Kasdim Mayor Arm. Agus Tritunggal, Kajari Cikarang Risman Tarihoran, serta sejumlah Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda di gedung Wibawamukti, Komplek Pemkab Bekasi, Kamis (1/12).

“Kalau ke Jakarta kejauhan, mending di sini saja. Kita bisa berdiskusi dengan saya tentang bagaimana ke depan dan salat berjamaah di sini,” kata Rohim.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa kegiatan Dzikir dan Doa Bersama di Plaza Pemkab Bekasi bukan merupakan tandingan Aksi 212.  “Bukan untuk tandingan ya, tetapi ini bagi mereka yang tidak berangkat ke Jakarta kita berdoa bersama-sama, supaya yang berangkat ke Jakarta juga tidak ada masalah selamat, pulang kembali ke Kabupaten Bekasi tidak ada masalah,” kata Rohim.

Sama halnya dengan aksi di Jakarta, kegiatan di Plaza Pemkab Bekasi pun digelar mulai pukul 8 pagi hingga salat jumat. Kegiatan diisi dengan tausiah, dzikir dan ditutup salat jumat berjamaah.

“PNS saya perintahkan untuk ikut, kecuali mereka yang bertugas dalam pelayanan. Pelayanan bagi masyarakat tetap berjalan,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Ahmad Marjuki saat ditemui usai mendaftarkan diri sebagai kandidat Calon Wakil Bupati Bekasi di kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Jum'at (28/06).

Daftar Calon Wakil Bupati, Marjuki Wakafkan Diri untuk Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pengurus Kesatuan Organiasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro), Ahmad Marjuki resmi mendaftar …

Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Bagus Lukito

Ahmad Marjuki Dapat Dukungan Ketua PCNU Maju di Perebutan Kursi Wakil Bupati Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kabar pencalonan Ahmad Marjuki sebagai kandidat calon wakil Bupati Bekasi kian …