Aice Ukir Sejarah Dapatkan Superbrands Lima Tahun Berturut-turut

Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana Zhong saat menerima penghargaan bergengsi Superbrands yang kelima kalinya. Pencapaian ini memperkuat posisi Ice Group sebagai memperkuat posisinya sebagai produsen es krim nasional.
Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana Zhong saat menerima penghargaan bergengsi Superbrands yang kelima kalinya. Pencapaian ini memperkuat posisi Ice Group sebagai memperkuat posisinya sebagai produsen es krim nasional.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Aice Group memperkuat posisinya sebagai produsen es krim nasional dengan meraih penghargaan bergengsi Superbrands selama lima tahun berturut-turut. Pencapaian ini menunjukkan konsistensi Aice dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang inovatif dan sesuai dengan selera konsumen Indonesia.

Lewat seleksi yang ketat atas jenama terkuat yang ada di pasar, Aice berhasil mendapatkan pengakuan tersebut. Hanya jenama terpilih saja yang mendapatkan undangan untuk bergabung dalam Superbrands. Sebagai penghargaan yang diberikan kepada jenama paling menonjol di industrinya, Aice menilai status Superbrands akan memperkuat posisi Aice sebagai salah satu pemimpin dalam industri es krim.

Bacaan Lainnya

BACA: Aice Group Terapkan Best Compliance Ketenagakerjaan

Berdasarkan hasil survei terbaru dari Nielsen, Aice terus memimpin pangsa pasar es krim di Indonesia dengan pertumbuhan yang konsisten dan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi, memperkuat posisi mereka di puncak industri.

Selain itu, terdapat pula nilai prestise dan keyakinan dari konsumen serta mitra bisnis atas kualitas terbaik Aice di industrinya. Pengakuan ini menegaskan kualitas dan inovasi Aice telah menjadikannya pilihan utama di hati para pelanggannya.

Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana Zhong sendiri mengakui bahwa penghargaan ini makin memberi keyakinan bagi perusahaannya untuk selalu memenuhi permintaan pasar Indonesia akan es krim berkualitas tinggi yang tidak hanya enak tetapi juga sehat.

“Kami merasa bangga atas penghargaan Superbrands di tahun ini. Ini menjadi pengakuan atas komitmen kami dalam menghadirkan produk es krim terbaik ke konsumen di seluruh Indonesia. Penghargaan ini juga memotivasi Aice terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk es krim kami,” ujar Sylvana.

Superbrands sebagai lembaga arbiter internasional terkemuka dan terpercaya di 90 negara, telah memberikan penghargaan Superbrands kepada salah satunya Aice Group pada acara Gala Award Superbrands Indonesia’s Choice 2024 di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan (27/09).

Penghargaan ini berdasarkan hasil survei yang dilakukan Nielsen di enam kota besar, meliputi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar, dengan lima kriteria penilaian, yaitu market dominance, longevity, good will, customer loyalty dan overall market acceptance. Aice dinilai telah memenuhi semua kriteria dengan sangat baik. Lembaga ini menilai Aice terus mendominasi pasar es krim dengan inovasi dan kualitas yang unggul.

Dikenal dengan inovasi dan kualitas yang konsisten, Aice Group terus memperkuat capaiannya di pasar es krim nasional. Sejak memulai operasinya di 2015, Aice berhasil mengembangkan jaringan distribusi yang sangat luas. Kini Aice menjangkau lebih dari 350 ribu reseller di seluruh penjuru negeri.

Jaringan pemasaran yang besar tersebut telah memungkinkan produk es krim Aice dapat dinikmati oleh konsumen di berbagai wilayah, termasuk daerah yang sulit dijangkau, namun tetap mempertahankan harga yang terjangkau.

CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari, menambahkan, “Aice telah menunjukkan konsistensi luar biasa dalam semua aspek penilaian kami. Penghargaan ini merupakan cerminan dari keberhasilan Aice dalam menjaga kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Merek ini telah berhasil menciptakan dampak positif yang signifikan di pasar es krim Indonesia.”

Selain itu, kontribusi Aice dalam tanggung jawab sosial perusahaan juga diakui dengan penghargaan Top CSR Award yang diperoleh setiap tahunnya sejak 2021 sampai dengan yang terbaru tahun 2024, berkat inisiatif mereka seperti distribusi 67 juta masker medis selama pandemi Covid-19 yang diakui oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Sebagai wujud komitmen Aice terhadap gaya hidup sehat, perusahaan ini aktif dalam berbagai program olahraga nasional dan internasional. Tahun 2024 ini, Aice resmi menjadi Worldwide Olympic Partner dan Official Ice Cream of Team Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, mempertegas perannya dalam mendukung prestasi olahraga Indonesia di kancah dunia.

Dengan lebih dari 100 varian es krim yang dirancang untuk memenuhi selera konsumen yang beragam, Aice terus memperkenalkan rasa-rasa unik yang memanjakan lidah seperti Aice Mochi Banana, Aice Mochi Peach, Aice Histeria Peach dan Aice Crispy Balls.

Penghargaan Superbrands ini dinilai akan semakin memperkuat posisi Aice sebagai pemimpin industri es krim dan menggarisbawahi dedikasinya untuk memberikan keceriaan dan kualitas tinggi kepada setiap pembeli es krimnya.

Dengan pencapaian ini, Aice Group menyatakan optimismenya membesarkan industri es krim Indonesia. “Kami bertekad untuk terus menghadirkan produk es krim yang inovatif, sehat, dan lezat bagi seluruh masyarakat Indonesia, serta memperluas jangkauan kami agar semua lapisan masyarakat dapat menikmati es krim berkualitas A+ dari Aice,” ujar Sylvana.

Produsen es krim dengan lebih dari 350 ribu reseller ini menjelaskan masih akan meningkatkan pasokannya ke Filipina, Vietnam, Kamboja, Laos, dan Timor Leste. Dalam beberapa tahun ke depan, Aice Group masih akan meningkatkan kapasitas produksinya, sembari menjajaki peluang ekspansinya di pasar global lainnya. Semua upaya ini menjadikan Aice Group sebagai tanda pengenal Indonesia yang memperkenalkan budaya, produk dan industri Indonesia ke masyarakat dunia. (RIZ/RLS)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait