Deputy Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Tangerang Serang (Jatase), Swito Sitompul dengan didampingi oleh Branch Head WOM Finance Cabang Bekasi, Warman Siburian saat berbagi 'Kasih Natal' di Sasana Tresna Wherda Caritas di wilayah Kecamatan Bekasi Timur, Jum’at (11/12)
Deputy Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Tangerang Serang (Jatase), Swito Sitompul dengan didampingi oleh Branch Head WOM Finance Cabang Bekasi, Warman Siburian saat berbagi 'Kasih Natal' di Sasana Tresna Wherda Caritas di wilayah Kecamatan Bekasi Timur, Jum’at (11/12)

WOM Finance Bekasi Berbagi Kasih Natal di Dua Panti Wredha

BERITACIKARANG.COM, BEKASI TIMUR – Management PT. Wahana Ottomitra Multiarta TBK (WOM) Finance, Cabang Bekasi menyambangi Panti Wreda Kasih Sayang dan Sasana Tresna Wherda Caritas di wilayah Kecamatan Bekasi Timur, Jum’at (11/12). Kunjungan ke dua Panti Wredha ini dilakukan dalam rangka memberikan bantuan menjelang hari Natal.

Deputy Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Tangerang Serang (Jatase), Swito Sitompul mengatakan bahwa WOM Finance secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya.

Melalui program ini, Perusahaan berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan yang telah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan.

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita Natal kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami ingin berbagi berkat yang telah kami terima kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata dia.

Dalam kegiatan ini, WOM Finance menyerahkan Kasih Natal berupa daster, handuk, makanan dan uang tunai kepada masing-masing Panti Wreda.

Pemberian Kasih Natal serupa juga dilaksanakan di 14 (empat belas) kota secara serentak, yaitu Binjai, Medan, Jambi, Palembang, Bandung, Cimahi, Bekasi, Balaraja, Klaten, Salatiga, Nganjuk, Tulungagung, Samarinda dan Pare Pare.

Branch Head WOM Finance Cabang Bekasi, Warman Siburian mengatakan meski situasi pandemi Covid-19 berdampak ke bisnis, kegiatan sosial justru rutin dilakukan. “Sudah beberapa kali kita lakukan kegiatan sosial tahun ini. Sebelum ini, Idul Adha kita juga berbagi dengan lingkungan sekitar kantor,” kata dia.

Di masa pandemi COVID-19, WOM Finance menghimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui kanal pembayaran lainnya. Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank dan kanal pembayaran lainnya, seperti Kantor Pos, ATM, Indomaret dan Alfamart.

Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR yang tersedia di 16 (enam belas) e-wallet atau e-money dan 22 (dua puluh dua) mobile banking yang didukung oleh Bank Maybank Indonesia.

Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerjasama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak, dimana konsumen juga dapat membayarkan angsurannya melalui kedua platform marketplace tersebut. Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website www.wom.co.id. Kantor Layanan WOM Finance tetap beroperasi secara terbatas dengan melakukan penyesuaian jam operasional, yaitu dari Senin sampai dengan Sabtu pukul 09.00 – 15.00 WIB. (***)