Daris Persikasi Bekasi Koin

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Apreasiasi Langkah Pengumpulan Koin Untuk Persikasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Gerakan pengumpulan koin dan aksi penandatangan 1000 dukungan untuk Persikasi yang digelar di pintu masuk tribun timur Stadion Wibawa Mukti, pada Minggu (23/04) lalu mendapat respon positif dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Daris.

“Saya mengapresiasi langkah yang telah dilakukan para supporter Persikasi. Saya rasa ini aspiratif sekali, bagus sekali dan tentu harus disambut dengan baik oleh pemerintah daerah,” kata Daris, Senin (24/04).

BACA : Pelatih dan Official Persikasi Belum digaji, Supporter Kumpulkan Koin

Menurut dia, gerakan tersebut disinyalir kuat akan menjadi langkah awal kebangkitan Persikasi  untuk kembali berpretasi. “Saat ini prestasi kita jeblok. Tetapi mudah-mudahan dengan munculnya gerakan ini Persikasi akan lebih berprestasi,” ucapnya.

Hanya saja, kata dia, gerakan dari dari masyarakat saja tidak akan cukup jika dari segi anggaran Persikasi masih terbatas dan masih ada ‘duri’ di kepengurusannya.

BACA : Kasihan, Ternyata Sejak 2016 Pelatih dan Official Tim Sepakbola Kabupaten Bekasi Belum digaji

“Karena saya dapat masukan, bahwa banyak sekali orang-orang yang dengan sengaja menghambat prestasi Persikasi. Nah orang –orang yang kayak gitu dibuang saja. Kalau kita mau berprestasi, tetapi orang-orang yang mempersulit prestasi ini masih dipelihara kan cilaka,” kata Daris.

Untuk itu, pihaknya akan mencoba untuk mendiskusikannya di legislatif agar alokasi anggaran untuk Persikasi bisa ditambah sekaligus merekomendasikan agar orang-orang yang menjadi ‘duri’ di kepengurusan Persikasi segera dirombak.

“Saya rasa ini bukan persoalan yang sulit, melainkan persoalan mudah yang dipersulit. Kita akan diskusikan, kita akan sarankan, kita akan rekomendasikan agar orang-orang menjadi ‘duri’ kita buang saja karena kita harus berprestasi dengan segera,” pungkasnya. (BC)

Baca Juga

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Fenomena Kursi Wakil Bupati Bekasi, Dedi Mulyadi: Golkar Fokus Pileg dan Pilpres

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Wara-wiri isu mengenai kekosongan kursi Wakil Bupati Bekasi Bekasi mulai ramai …

Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017 - 2022, Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supria Atmaja.

Terseret Kasus Meikarta, Neneng Ajukan Surat Pengunduran Diri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi non aktif Neneng Hassanah Yasin akhirnya mengajukan surat pengunduran …

error: