Wakil Bupati Pantau Pilkades Serentak 2018 Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Wakil Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja memantau langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2018 di 154 Desa se – Kabupaten Bekasi.

“Sejauh ini proses demokrasi tingkat desa di Karang Asih dan umumnya di Kabupaten Bekasi berjalan aman,” kata Eka Supria Atmaja, saat ditemui di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkades Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (26/07).

Selain Karang Asih, Eka mengaku akan melakukan pemantauan di sejumlah desa lainnya di beberapa kecamatan berbeda yang melaksanakan Pilkades Serentak 2018.

“Kita lihat dulu kondisi di jalanan macet atau tidaknya karena antusias masyarakat ini kan tinggi juga untuk datang ke TPS. Kalo kepengen saya sih ya bisa memantau di setiap desa,” ungkapnya.

Eka berharap di hari pelaksanaan Pilkades Serentak 2018 ini masyarakat turut berperan untuk mensukseskan dengan menggunakan hak suaranya dan menjaga keamaanan dan ketertiban wilayah masing-masing.

“Dan tentunya saya juga berharap pasca pemilihan nanti siapapun (Calon Kepala Desa-red) yang terpilih bisa membawa desanya menjadi lebih baik dan yang paling penting masyarakat bisa akur kembali,” harapnya. (BC)

Baca Juga

Ahmad Marjuki saat ditemui usai mendaftarkan diri sebagai kandidat Calon Wakil Bupati Bekasi di kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Jum'at (28/06).

Daftar Calon Wakil Bupati, Marjuki Wakafkan Diri untuk Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pengurus Kesatuan Organiasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro), Ahmad Marjuki resmi mendaftar …

Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Bagus Lukito

Ahmad Marjuki Dapat Dukungan Ketua PCNU Maju di Perebutan Kursi Wakil Bupati Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kabar pencalonan Ahmad Marjuki sebagai kandidat calon wakil Bupati Bekasi kian …