Usai Dilantik, Asosiasi Futsal Kabupaten Bekasi Siap Ukir Prestasi

Pelantikan Asosiasi Futsal (AF) Kabupaten Bekasi di Hotel Holiday Inn, Cikarang Utara, Rabu (24/08).
Pelantikan Asosiasi Futsal (AF) Kabupaten Bekasi di Hotel Holiday Inn, Cikarang Utara, Rabu (24/08).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Asosiasi Futsal (AF) Kabupaten Bekasi resmi dilantik oleh Ketua Asprov AF Jawa Barat, Sadar Muslihat di Hotel Holiday Inn, Cikarang Utara, Rabu (24/08).

Ketua AF Kabupaten Bekasi, Robi Murdani menegaskan dibawah kepemimpinanya, AF Kabupaten Bekasi siap membuka pintu gerbang untuk mengukir prestasi futsal Kabupaten Bekasi. Ia pun sudah menyiapkan program kerja yang akan dilakukan untuk mewujudkannya.

Bacaan Lainnya

Program pertama, kata dia, AF Kabupaten Bekasi akan menggelar kompetisi Futsal berjenjang yang akan berlangsung setiap pekan. Kompetisi ini akan bergulir di 23 kecamatan. “Jadi cara ini dilakukan untuk menyisir talenta yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi,” kata dia.

Program kedua, sambungnya, adalah dengan kerja kolektif dari seluruh pengurus dan anggota AFK Bekasi. Program ini bertujuan untuk menjalankan tugas organisasi.

“Soliditas pada dua program ini akan menghasilkan cara bermain futsal khas Kabupaten Bekasi. Sehingga Kabupaten Bekasi bisa jadi sentral futsal nasional,” kata dia.

Ia menegaskan bahwa pihaknya dalam waktu juga akan langsung turun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi di 23 kecamatan. Cara ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk merangkul seluruh lapisan pemuda. “Dari desa ke kecamatan semua harus kena dampaknya,” cetus dia.

Sementara itu, Ketua Asprov AF Jawa Barat, Sadar Muslihat mengungkapkan AF Kabupaten Bekasi berpotensi menjadi yang terdepan di Jawa Barat.  Pasalnya, banyak pemain asal Kabupaten Bekasi yang sudah mulai berkontribusi besar untuk Jawa Barat.

“Terbukti, banyak yang sudah masuk tim futsal Jawa Barat,” kata dia. (BC)

Pos terkait