Pelantikan Asosiasi Futsal (AF) Kabupaten Bekasi di Hotel Holiday Inn, Cikarang Utara, Rabu (24/08).
Pelantikan Asosiasi Futsal (AF) Kabupaten Bekasi di Hotel Holiday Inn, Cikarang Utara, Rabu (24/08).

Usai Dilantik, Asosiasi Futsal Kabupaten Bekasi Siap Ukir Prestasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Asosiasi Futsal (AF) Kabupaten Bekasi resmi dilantik oleh Ketua Asprov AF Jawa Barat, Sadar Muslihat di Hotel Holiday Inn, Cikarang Utara, Rabu (24/08).

Ketua AF Kabupaten Bekasi, Robi Murdani menegaskan dibawah kepemimpinanya, AF Kabupaten Bekasi siap membuka pintu gerbang untuk mengukir prestasi futsal Kabupaten Bekasi. Ia pun sudah menyiapkan program kerja yang akan dilakukan untuk mewujudkannya.

Program pertama, kata dia, AF Kabupaten Bekasi akan menggelar kompetisi Futsal berjenjang yang akan berlangsung setiap pekan. Kompetisi ini akan bergulir di 23 kecamatan. “Jadi cara ini dilakukan untuk menyisir talenta yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi,” kata dia.

Program kedua, sambungnya, adalah dengan kerja kolektif dari seluruh pengurus dan anggota AFK Bekasi. Program ini bertujuan untuk menjalankan tugas organisasi.

“Soliditas pada dua program ini akan menghasilkan cara bermain futsal khas Kabupaten Bekasi. Sehingga Kabupaten Bekasi bisa jadi sentral futsal nasional,” kata dia.

Ia menegaskan bahwa pihaknya dalam waktu juga akan langsung turun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi di 23 kecamatan. Cara ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk merangkul seluruh lapisan pemuda. “Dari desa ke kecamatan semua harus kena dampaknya,” cetus dia.

Sementara itu, Ketua Asprov AF Jawa Barat, Sadar Muslihat mengungkapkan AF Kabupaten Bekasi berpotensi menjadi yang terdepan di Jawa Barat.  Pasalnya, banyak pemain asal Kabupaten Bekasi yang sudah mulai berkontribusi besar untuk Jawa Barat.

“Terbukti, banyak yang sudah masuk tim futsal Jawa Barat,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Proses Verifikasi faktual hari kedua, dilakukan oleh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) didampingi 2 orang Liaison Officer (LO) dari dua pasang kandidat dari jalur perseorangan serta satu PPL, Kamis (25/08).

Rekapitulasi Verifikasi Faktual Kandidat Jalur Perseorangan di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, selesai menggelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan …

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …