Telanjang Bulat, Orang Gila Berkeliaran di Kantor Pemkab Bekasi

orang-gila-di-pemkab-bekasi
orang-gila-di-pemkab-bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sejumlah warga digegerkan dengan keberadaan orang gila di Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Kamis (17/11) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Orang gila berjenis kelamin laki-laki itu menyusuri jalan menuju lapangan Pemkab Bekasi tanpa menggunakan pakaian alias telanjang.

Pantauan BERITACIKARANG.COM, keberadaan orang gila tersebut sempat membuat resah warga lantaran mengahadang para pengendara baik roda empat dan dua.

Bacaan Lainnya

Hal itu seperti yang dialami Sukri (44) pedagang kopi yang akan pulang usai berjualan di lingkungan Pemkab Bekasi menggunakan sepeda motor bersama istrinya. Ia mengaku dihadang sehingga istrinya yang tengah hamil ketakutan lantaran orang gila itu berteriak-teriak dan mengeluarkan bahasa kotor.

“Saya mau pulang ini sama istri saya. Ada orang gila, istri saya lagi hamil ketakutan,” kata Sukri.

Selain menghadang Sukri dan istrinya, orang gila itu juga mengganggu empat orang pemuda yang akan melepas/memasang spanduk di lingkungan Pemkab Bekasi. Mereka lari tunggang-langgang saat diteriaki oleh orang gila itu.

“Saya nggak tau orang gilanya darimana tapi emang sering. Dulu juga pernah tapi nggak masuk sampai ke sini (Kantor Pemkab Bekasi-red),” ucap salah seorang pemuda itu dengan nafas tersengal-sengal.

Lantaran membuat suasana gaduh, tidak lama kemudian orang gila tersebut berhasil disusir oleh petugas kemanaan (Security) Kejari Cikarang dan anggota Kodim 0509 Kabupaten Bekasi yang tengah bertugas. (BC)

Pos terkait