korban tawuran pelajar
korban tawuran

Tawuran Antar Pemuda di Cikarang Utara, Fendi Setiawan Tewas Penuh Luka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA –  Tawuran antar pemuda terjadi di Kp. Cibeber, RT 01/04 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara pada Minggu (09/04) lalu sekitar pukul 03.30 WIB.

Akibatnya, satu orang pemuda yang diketahui bernama Fendi Setiawan (21) warga setempat meninggal dunia karena mengalami luka senjata tajam di bagian kepala dan pinggang.

Paman korban, Epi Sukmadi menceritakan peristiwa tawuran tersebut bermula ketika Fendi Setiawan tengah berkumpul dengan teman-temannya tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat itu datang sekelompok pemuda berjumlah tiga orang dan mencoba mengejek dengan memainkan gas sepeda motor yang mereka tunggangi

“Mereka naik dua sepeda motor. Sepeda motornya digerung-gerung dan saat itu sama anak-anak nggak didenger,” kata Epi Sukmadi, saat ditemui di rumah korban, Kamis (13/04).

Tidak lama berselang, lanjutnya, kelompok pemuda tersebut datang kembali dan mencoba mengejek dengan cara yang sama. Hanya saja, jumlahnya lebih banyak dibanding sebelumnya.

“Mereka datang lagi, jumlahnya sekitar sepuluh sepeda motor. Mungkin karena kesal, akhirnya diuber sama anak-anak yang pada nongkrong, termasuk keponakan saya,” kata Epi Sukmadi.

Saat dikejar, ternyata itu hanya jebakan. “Tau-tau dibawah udah pada siap, anak-anak ternyata dijebak. Mobil dan motor juga nggak ada yang liwat, kayaknya udah ditutup karena motor yang cegatnya juga banyak dan mereka pada bawa senjata tajam,” ungkapnya.

Menurut dia, saat itu korban yang mengejar paling depan terjatuh dan tertabrak rekannya sendiri saat hendak berbalik arah karena melihat puluhan pemuda yang menghadangnya.

“Korban terjatuh dan mengalami luka bacok di kepala dekat telinga sebelah kiri dan pinggang kanan serta kirinya terkena celurit,” kata dia.

Ia mengungkapkan, korban dimakamkan pada Rabu (12/04) malam kematin dan diketahui salah satu pelaku merupakan anak salah seorang Kaur Trantib Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara. (BC)

Baca Juga

Anggota Unit Sabhara Polsek Cikarang saat bersiap untuk mengantarkan Ibu Minah beserta anak dan cucunya menuju Terminal Kalijaya menggunakan mobil patroli, Rabu (18/12) siang.

Belum Sampai Tujuan Tapi Disuruh Turun dari Angkot, Pak Polisi Sigap Bantu Keluarga Ibu Minah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Saat menjalankan tugasnya, personil kepolisian dituntut untuk sigap membantu masyarakat yang …

Anggota kepolisian saat mengecek kondisi korban yang mendapatkan perawatan medis di RS Medirosa Cibarusah, Jum'at (13/12).

Duel Siswa SMK di Cibarusah, Orang Tua Diajak Redam Aksi Tawuran Antar Pelajar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Asosiasi Komite SMA dan SMK se-Kabupaten Bekasi meminta peran serta orang …