Tak Ada Celah Tali Air, Trotoar di Jl. Raya Setu Dibongkar Paksa

BERITACIKARANG.COM, SETU – Genangan air di Jl. Raya Setu membuat sejumlah rumah warga di Kp. Cibuntu RT 02/11 Desa Cibuntu, Kecamatan Setu terendam.

Saluran air yang berada dibawah trotoar, namun tidak memiliki celah untuk tali air di sisi bawahnya terpaksa dibongkar untuk memecah genangan yang ditimbulkan saat hujan deras.

“Selain menggenangi badan jalan, genangan juga ternyata merendam rumah warga. Ada dua rumah warga yang terendam,” kata Bhabinkamtibmas Desa Cibuntu, Bripka Ahmad Muntaha, Jum’at (27/12) sore.

Pembongkaran diharapkan mampu mempercepat laju air agar bisa cepat surut dari badan jalan dan keluar dari rumah warga.

Selain Bripka Ahmad Muntaha, pembongkaran saluran air yang dibeton itu juga mendapat pengawalan langsung dari Kepala Desa Cibuntu, Abdul Rohim.

“Saat ini situasi sudah terkendali. Air yang tergenang sudah surut dan warga sedang melakukan bersih-bersih rumahnya,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Hajar Pemilik Warung Pakai Tabung Gas 3 Kg, Pencuri di Setu Babak Belur Diamuk Massa

BERITACIKARANG.COM, SETU – Aksi pencurian terjadi di sebuah warung di Jalan MT. Haryono, RT 01/06 …

Sebanyak 49 lembar uang palsu pecahan Rp 20 ribu dengan nilai total mencapai Rp 980 ribu diamankan anggota Polsek Setu dari tangan KLS alias Mama Ipul (38) asal Kp. Selang, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Rabu (04/09).

Polsek Setu Bongkar Peredaran Uang Palsu Pecahan Rp 20 Ribu

BERITACIKARANG.COM, SETU – Jajaran Kepolisian Sektor Setu mengamankan sebanyak 49 lembar uang palsu pecahan Rp …