Pemain Papua saat berduel di udara dengan penjaga gawang Maluku, Selasa (23/03) sore.
Pemain Papua saat berduel di udara dengan penjaga gawang Maluku, Selasa (23/03) sore.

Sore Ini Laga Perdana Sepakbola PON XIX di Stadion Wibawa Mukti : Kaltim VS Papua, Gratis!

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kesebelasan Kalimantan Timur akan melawan Papua di laga perdana Group C Cabor Sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat di stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi. Pertandingan pertama ini digelar hari ini, Rabu (14/09) pukul 15.30 WIB.

BACA : Jadwal Pertandingan PON XIX/2016 Cabang Olahraga Sepak Bola di Stadion Wibawa Mukti

Sementara pertandingan kedua, akan berlangsung antara Bangka Belitung melawan Gorontalo sekitar pukul 19.00 WIB.

Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bekasi, Agus Trihono mengatakan dari segi lapangan di dalam stadion termegah di Jawa Barat ini, telah 100 persen siap digunakan.

Ia pun mamastikan masyarakat Kabupaten Bekasi yang datang ke Stadion Wibawa Mukti menyaksikan perhelatan Cabor Sepakbola PON XIX/2016 Jawa Barat tidak dikenakan biaya alias gratis.

“Gratis!  Apalagi stadion kita ini kan kita bangun untuk masyarakat kita, untuk memacu olahraga, jadi harus gratis,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Akibat menunggak pembayaran, aliran listrik di stadion WIbawa Mukti terputus dan membuat papan skor mati saat pertandingan lanjutan putaran pertama Grup B - Liga 3 Seri 1 Tahun 2019 antara Persikasi vs Fearless FC digelar beberapa waktu lalu.

Disiapkan untuk Piala Dunia U-20, Listrik di Stadion Wibawa Mukti Diputus Karena Menunggak Pembayaran

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Genap satu pekan, Stadion Wibawa Mukti yang berada di Kelurahan Sertajaya, …

ER (33) warga Kp. kaum Lebak RT 04/02 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara yang diduga merupakan pengedar narkotika jenis sabu saat diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur.

Cari Pendapatan Tambahan, Tukang Parkir di Stadion Wibawa Mukti Nyambi Jual Sabu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Timur kembali mengungkap kasus penyalahgunaan …