300 Personil Gabungan Amankan Laga Perdana PON XIX di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Jajaran anggota Polresta Bekasi melakukan pengamanan sepakbola PON XIX di stadion Wibawa Mukti, Desa Sertaja, Kecamatan Cikarang Timur.

Kabag Ops Polresta Bekasi, Kompol Ys. Muryo o menjelaskan bahwa jumlah petugas yang diturunkan dalam rangka mensukseskan pesta olahraga empat tahunan tersebut sebanyak 300 personil gabungan yang terdiri dari anggota Polri, TNI, Damkar, Satpol PP dan tim medis dari Didokes Polretsa Bekasi dan Dinkes Kabupaten Bekasi.

“Jadi kamk meminta anggota untuk menempatkan diri sesuai ploting masing – masing yang telah di buat sesuai dengan sprint (surat perintah tugas-red),” kata dia, Rabu (14/09).

Khusus bagu anggota yang melakukan pengamanan, kata dia, harus selalu sigap dan respek terhadap area yang di amankan apabila terjadi hal – hal yang tidak diinginkan seperti keributan antar pemain, tawuran antar supporter, dll.

“Selain itu, semua anggota yang melaksanakan pengamanan ini juga tentunya harus saling mejaga diri masing – masing dan untuk dantim yang telah di tunjuk agar selalu mengawasi anggotanya yang bertugas,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Akibat menunggak pembayaran, aliran listrik di stadion WIbawa Mukti terputus dan membuat papan skor mati saat pertandingan lanjutan putaran pertama Grup B - Liga 3 Seri 1 Tahun 2019 antara Persikasi vs Fearless FC digelar beberapa waktu lalu.

Disiapkan untuk Piala Dunia U-20, Listrik di Stadion Wibawa Mukti Diputus Karena Menunggak Pembayaran

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Genap satu pekan, Stadion Wibawa Mukti yang berada di Kelurahan Sertajaya, …

ER (33) warga Kp. kaum Lebak RT 04/02 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara yang diduga merupakan pengedar narkotika jenis sabu saat diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur.

Cari Pendapatan Tambahan, Tukang Parkir di Stadion Wibawa Mukti Nyambi Jual Sabu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Timur kembali mengungkap kasus penyalahgunaan …