300 Personil Gabungan Amankan Laga Perdana PON XIX di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Jajaran anggota Polresta Bekasi melakukan pengamanan sepakbola PON XIX di stadion Wibawa Mukti, Desa Sertaja, Kecamatan Cikarang Timur.

Kabag Ops Polresta Bekasi, Kompol Ys. Muryo o menjelaskan bahwa jumlah petugas yang diturunkan dalam rangka mensukseskan pesta olahraga empat tahunan tersebut sebanyak 300 personil gabungan yang terdiri dari anggota Polri, TNI, Damkar, Satpol PP dan tim medis dari Didokes Polretsa Bekasi dan Dinkes Kabupaten Bekasi.

“Jadi kamk meminta anggota untuk menempatkan diri sesuai ploting masing – masing yang telah di buat sesuai dengan sprint (surat perintah tugas-red),” kata dia, Rabu (14/09).

Khusus bagu anggota yang melakukan pengamanan, kata dia, harus selalu sigap dan respek terhadap area yang di amankan apabila terjadi hal – hal yang tidak diinginkan seperti keributan antar pemain, tawuran antar supporter, dll.

“Selain itu, semua anggota yang melaksanakan pengamanan ini juga tentunya harus saling mejaga diri masing – masing dan untuk dantim yang telah di tunjuk agar selalu mengawasi anggotanya yang bertugas,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Pelatih Persija, Stefano Cuggura Teco didampingi Gelandang serang Persija Ramdani Lestaluhu saat menghadiri pers confrence jelang laga antara Persija dengan Sriwijaya FC, Jum'at (23/11) sore.

Besok, Persija Bakal All-Out Lawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Persija Jakarta bakal bermain habis-habisan demi memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya FC …

GT Cibatu

Hendak Saksikan Laga Persib VS Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Bobotoh Dihimbau Keluar GT Cibatu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Persib Bandung U-19 akan menghadapi perlawanan Borneo FC U-19 pada babak …