sdn 02 jatibaru skip chalangge
sdn 02 jatibaru skip chalangge

Siswa SD Negeri 02 Jatibaru diajak Hindari Permainan ‘Skip Challenge’

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR –  Viralnya video permainan skip challenge di media sosial berusaha diantisipasi jajaran anggota Polsek Cikarang Timur.

Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru, Bripka Faisal Malis saat menjadi inspektur upacara di SD Negeri 02 Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur, mensosialisasikan dan mengingatkan agar para siswa tidak bermain skip challenge.

“Karena permainan tersebut sangat membahayakan. Siswa harus menekan dada temannya yang bersandar di tembok hingga kejang dan pingsan,” kata Bripksa Faisal Malis, Senin (13/03).

Dalam kesempatan itu, ia menekankan agar para siswa agar semakin giat belajar dan jangan terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bermain, apalagi bermain skip challenge.

“Kami juga menghimbau agar para siswa tidak mudah percaya dengan orang yang baru dikenal apalagi sampai mau diajak pergi,” ucapnya.

“Kami terus merangkul mereka untuk kegiatan dan hal-hal yang positif,” cetusnya. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi Mobil Rental

Kasus Penggelapan Mobil Rental di Cikarang Timur, Pelaku “Ngaku” Pegawai Pemda

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Janda muda berinisial MS (29) terduga pelaku penipuan dan penggelapan mobil …

Barang bukti berupa sabu-sabu seberat setengah kilogram yang berhasil disita Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur dari tangan L (28) warga Kp. Cikadu RT 02/02 Desa Babakan Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur Sita Setengah Kilogram Sabu-sabu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Unit Reskrim Kepolisian Sektor Cikarang Timur menyita 10 paket sabu-sabu dengan …