Serahterimakan Unit Lagi, Penghuni Timberlake Tower Bikin Meikarta Makin Semarak

Seremoni acara serah terima unit apartemen di Blok 38023 yang diberi nama Timberlake Tower, Rabu (03/09)
Seremoni acara serah terima unit apartemen di Blok 38023 yang diberi nama Timberlake Tower, Rabu (03/09)

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Menyusul telah dilakukannya hand over atau serah terima tower ke- 9 dan 10 pada bulan lalu, hari ini Sabtu (03/09) Meikarta kembali melakukan serah terima perdana Timberlake Tower sehingga membuat kawasan kota tersebut semakin semarak.

“Ini merupakan tower  yang ke 11 dan 12 yang akan diserahterimakan ke pemilik unit. Kehadiran para pemilik ‘Timberlake Tower’ ini bakal membuat kehidupan Kota Meikarta semakin semarak,” ujar ‘Chief Marketing Officer’ (CMO) MeIkarta, Lilies Surjono usai acara serah terima unit-unit apartemen di Blok 38023 yang diberi nama Timberlake Tower tersebut.

Bacaan Lainnya

Hingga saat ini, menurutnya, pihak Meikarta sudah melakukan serah terima kepada para konsumen sebanyak 1700an unit. Ini akan terus berlanjut sesuai progres manajemen.

Dilaporkan, acara handover ceremony atau upacara serah terima perdana Timberlake Tower ini juga dihadiri, antara lain Board of Management Meikarta dan para pemilik unit.

Serah Terima Bertahap

Sebagaimana pada acara-acara yang sama sebelumnya, pihak manajemen akan melakukan kegiatan serah terima secara bertahap setiap minggunya hingga semua unit selesai diserahterimakan.

“Ya, konsumen dapat menikmati suasana di sekitar unit apartemen yang telah diserahterimakan. Karena sudah selesai semua infrastrukturnya, serta komersial area Distrik 1 juga sudah banyak tenant-tenant untuk kebutuhan sehari-hari, seperti berbagai macam Restoran, Supermarket,’Laundry, Salon, F&B, Bioskop, coffee shop, tempat bermain anak, semua lengkap tersedia, sehingga bisa langsung dapat menikmati hasil investasi mereka,” tuturnya.

Ditambahkan Lilies Surjono, Meikarta akan terus melakukan serah terima unit-unit dan tower-nya kepada konsumen.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayai investasinya di Meikarta,” kata Lilies Surjono. (ist)

Pos terkait