penipuan lowongan kerja polsek tambun
penipuan lowongan kerja polsek tambun

Polsek Tambun Buru Pelaku Penipuan Lowongan Kerja

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Aparat Kepolisian Sektor Tambun masih memburu pelaku penipuan berkedok penawaran lowongan kerja yang dialami oleh Fajar Hardianto dan kelima orang temannya.

BACA : Cari Kerja via BBM, Enam Orang Ini Malah Tertipu Jutaan Rupiah

“Jika tersangka sudah kita amankan akan dikenakan pasal tentang penipuan dengan hukuman minimal 4 tahun penjara,” kata Kapolsek Tambun, Kompol Bobby Kusumawardhana, Jum’at (21/04) malam.

Atas kejadian itu, ia pun meminta agar masyarakat lebih waspada dan berhati-hati dengan tidak mudah memberikan uang kepada orang yang tidak dikenal apalagi dengan cara ditransfer.

“Kan lebih baik ketemu orangnya sehingga kita juga bisa mengetahui dan lebih mengenal profil orang tersebut,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Dede Kurniawan saat menunjukan laporan yang dibuat atas kasus pengambilalihan akun WhatsApp miliknya oleh orang tak bertanggung jawab, Selasa (09/10) pagi.

Awas Modus Penipuan Lewat WhatsApp, Pelaku Minta Ditransfer Uang Jutaan Rupiah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masyarakat harus mewaspadai  modus penipuan melalui WhatsApp. Seseorang dengan memakai foto …