Neneng Ajak Perempuan Kabupaten Bekasi  Jadi ‘Kartini’ Masa Kini

Neneng Hari Kartini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin menghadiri peringatan Hari Kartini Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Bekasi di area parkir Stadion Wibawa Mukti, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Jum’at (21/04) malam.

Ditemui usai kegiatan, Neneng mengatakan peringatan Hari Kartini yang dihadirinya merupakan ajang silatuharmi bagi perempuan Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Karena yang hadir dalam kegiatan ini dari semua lini mulai dari istri para anggota Dewan, organisasi perempuan, tenaga medis perempuan, petani perempuan dan lain sebagainya,” kata Neneng.

Dalam kesempatan itu, ia pun mengajak perempuan Kabupaten Bekasi dapat menjadi ‘Kartini’ masa kini yang mampu mengimplementasikan semangat dan keteladanan RA. Kartini dalam kehidupan sehari-hari sesuai profesi dan kemampuannya.

“Dan yang jelas, perempuan Kabupaten Bekasi harus lebih kuat tentunya, lebih bersemangat untuk mencapai keluarga yang mandiri dan berkualitas. Karena tentu saja menciptakan keluarga mandiri dan berkualitas itu bukan hanya tugas laki-laki melainkan juga menjadi tugas perempuan,” kata dia. (BC)

Pos terkait