Takjil yang dibagikan oleh petugas Dishub Kabupaten Bekasi di pertigaan Lemah Abang, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara pada Senin, (13/06) sore.
Takjil yang dibagikan oleh petugas Dishub Kabupaten Bekasi di pertigaan Lemah Abang, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara pada Senin, (13/06) sore.

Polemik Takjil : Neneng Bantah Isu Keretakan Hubungan dengan Wakil Bupati

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin menegaskan bahwa pembagian takjil yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui beberapa SKPD belum lama ini adalah sebagai bentuk pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh Pemkab Bekasi dan berasal dari anggaran swadaya.

BACA : Taih Minarno : Anggaran Pembagian Takjil Petugas Dishub Harus ditelusuri

“Takjil itu kan niatnya baik dan itu sifatnya swadaya. Mereka yang bungkusin sendiri, ngepack-in sendiri, belanjanya juga sendiri,” kata Neneng.

BACA : Komentar Ketua Tim Sukses Neneng-Rohim Soal Polemik Takjil Dishub

Disinggung tentang isu keretakan hubungan dengan Wakil Bupati lantaran paket takjil hanya disisipi kertas bergambar dirinya, Neneng mengelaknya. Ia mengatakan kalau mungkin saja hal itu disebabkan karena SKPD di lingkungan Pemkab Bekasi cinta kepadanya.

BACA : Wakil Bupati No Comment Soal Foto Bupati Seorang Diri di Paket Takjil

“Karena mereka cinta sama saya mungkin, dan itu juga sebagai bupati bekasi, saya rasa nggak ada yang salah. Kalau pun ada yang protes, ya lebih baik yang protes ikut aja bikin Ta’jil yang sama, dikasih namanya  masing – masing,” katanya.

“Pak Rohim dengan keluarganya mungkin, dengan partainya, bikin lah bagi takjil, bagiin ke rakyat, bikin aja nyetak sendiri pakai gambar sendiri, kan gampang kan,” katanya. (DB)

Baca Juga

Foto: Humas Pemkab Bekasi

Bupati Bekasi Lantik 3 Pejabat Struktural Eselon II

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melakukan mutasi tiga orang pejabat struktural eselon …

Bareng Kang Emil, Bupati Bekasi Jajal Mobil Kancil Ramah Lingkungan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil …