Pengembang Hunian Vertikal di Cikarang Selatan Raih Dua Penghargaan di Indonesia Property Awards 2020

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Pengembang hunian vertikal di Cikarang Selatan yakni Meikarta meraih dua penghargaan sekaligus di ajang bergengsi ‘Indonesia Property Awards 2020’ sebagai ‘Best CBD Masterplan Design Greater Jakarta’ dan ‘Best Landscape Architectural Design’.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ‘PropertyGuru Group’ selaku pelaksana ‘Indonesia Property Awards’ atas dua penghargaan sekaligus yang diraih Meikarta.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan rasa terima kasih juga kepada para konsumen Meikarta yang telah mempercayakan propertinya kepada Meikarta,” kata Lilies, Selasa (10/11).

Menurut dia kunci kesuksesan Meikarta adalah terus berusaha berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan harapan para konsumennya.

“Dapat kami sampaikan bahwa progres pencapaian Meikarta sampai saat ini yakni sedang ‘handover’ lebih dari 1.500 unit kepada para pembeli di District 1 dan mengebut pembangunan District 2 yang direncanakan akan mulai ‘topping off’ di bulan November ini,” ungkapnya.

“Kepercayaan konsumen dan progres pembangunan kami inilah barangkali yang menjadikan Meikarta mendapatkan dua penghargaan bergengsi sekaligus dari PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020,” imbuh dia.

Chief Executive Officer PropertyGuru Group Hari V. Krishnan mengatakan keragaman penghargaan tahun ini menghadirkan visibilitas dan representasi jenis rumah serta pembangunan yang dicari berbagai strata ekonomi hingga menghadirkan cerminan lebih akurat dari denyut nadi pasar.

“Selamat kepada para pemenang dan penerima penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020,” katanya.

‘Indonesia Property Awards’ sendiri merupakan pelopor ajang penghargaan bagi pengembang properti di kawasan Asia Tenggara. Tahun ini ‘Indonesia Property Awards’ sudah memasuki tahun keenam dan menjadi ajang penghargaan properti paling bergengsi di Indonesia.

“Penghargaan diberikan kepada para pengembang properti di 40 kategori kompetitif mencerminkan rangkaian segmen pasar yang komprehensif. Penghargaan ini mewakili berbagai demografi dan mengapresiasi kepemilikan rumah serta kebutuhan investasi para pencari properti di berbagai lokasi di seluruh Nusantara,” kata Hari.

Melengkapi kesuksesan Meikarta, induk perusahaan Meikarta yakni Lippo Group juga memenangkan sejumlah penghargaan bahkan menjadi primadona di ajang itu di antaranya meraih katagori paling bergengsi ‘Best Mixed Use Developer’ serta ‘Best Condo Development’ Indonesia untuk proyek Orange County.

Kemudian ‘Best Affordable Condo Development’, ‘Best Township Development’, dan ‘Best SOHO Development SOHO Flex/Space’ persembahan PT Lippo Karawaci Tbk.

PT Lippo Cikarang Tbk meraih penghargaan katagori pengembangan perumahan Waterfront Estates. Lippo Group melalui anak usahanya Lippo Malls Indonesia (LMI) Mall Baru Senayan Park melengkapi raihan penghargaan sebagai ‘Best Retail Architectural Design’ dan ‘Best Retail Landscape Architectural Design’.(***)

Pos terkait