Jababeka Sabet Dua Penghargaan di Indonesia Property Award 2020

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Jababeka Industrial Estate yang merupakan kawasan Industri yang telah bertransformasi menjadi kota mandiri modern di koridor Timur Jakarta berhasil mengantongi penghargaan Best Industrial Estate Development 2020 di ajang perhelatan bergengsi Indonesia Property Award 2020.

Hyanto Wihadhi selaku salah satu Direktur Jababeka Group mengatakan pencapaian yang didapatkan oleh Jababeka bukan suatu kebetulan belaka, melainkan suatu hasil dari serangkaian kerja keras, analisa secara teliti, inovasi dan ide-ide kreatif dalam membangun dan mengembangkan kawasan industri di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Kami bangga atas penghargaan yang telah diberikan oleh PropertyGuru pada tahun ini, penghargaan ini menjadi suatu stimulus bagi kami untuk dapat terus berinovasi dan memberikan terbaik bagi seluruh stakeholder kami.” ungkap Hyanto Wihadhi.

Menurutnya, Jababeka Industrial Estate Cikarang telah menjadi destinasi unggulan bagi sejumlah investor baik dari dalam dan luar negri. Hal ini dapat dibuktikan oleh kehadiran lebih dari 2000 perusahaan nasional dan multinasional ternama dari 30 negara ( dengan lebih dari 730.000 pekerja serta 10.000 expatriat ) yang telah bergabung di kawasan Jababeka Industrial Estate Cikarang seperti Mattel, Unilever, Samsung, L’Oreal, Nissin, KAO, United Tractor, Komatsu, Lotte, Aku Food, Sari Roti, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, Jababeka Industrial Estate berhasil menghadirkan sejumlah fasilitas, infrastruktur dan pelayanan kelas dunia seperti Pembangkit listrik mandiri (Bekasi Power), Water Treatment Plant, Waste- water Treatment Plant, Cikarang Dry Port, Natural Gas, Helipad , Pelayanan J-Fast, High-Speed Fiber Optic , 24-hours security & Fire Brigade Support, 4 akses pintu tol, President University & Vocational High School, Lapangan Golf Internasional hingga kawasan Silicone Valley & Smart manufacture yang siap menyambut era industry 4.0 , IOT dan AI.

Pada kesempatan yang sama, selain memberi penghargaan Best Industrial Estate Development 2020, PropertyGuru pun menganugerahkan PT Jababeka Tbk sebagai Pengembang Kawasan Industri Terbaik / Best Industrial Developer 2020, dimana suatu penghargaan tertinggi untuk pengembang kawasan industry

“Dengan berbekal pengalaman serta kredibilitas positif selama ini, kami siap untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi bagi bangsa dengan mengembangkan sejumlah kawasan di Indonesia yang dapat menciptakan jutaan lapangan pekerjaan, sehingga terjadi pemerataan ekonomi di Indonesia dan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakatnya .” Ucap S.D Darmono selaku Founder dan Chairman Jababeka Group.

Jababeka telah menjadi pionir pengembang kawasan industri dan kota mandiri terbesar dan terlengkap di Indonesia. Jababeka telah berhasil menghadirkan suatu kawasan hunian, komersial, dan bisnis yang terpadu menjadi satu-kesatuan utuh dan serasi dengan dukungan fasilitas dan infrastruktur lengkap. Jababeka telah menjadi salah satu pengembang yang patut untuk diperhitungkan bagi masyarakat dan investor.

Tak ayal, Jababeka pun terpilih sebagai salah satu developer yang mewakili Indonesia dalam ajang kompetisi Asia Property Award 2020 yang akan digelar oleh PropertyGuru di bulan Desember 2020 mendatang.(***)

Pos terkait