Anggota Unit Reskrim Polsek Serang Baru saat mengecek dan melakukan olah TKP di Perumahan Mega Regensi, RT 007 RW 15, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Senin (29/07) kemarin
Anggota Unit Reskrim Polsek Serang Baru saat mengecek dan melakukan olah TKP di Perumahan Mega Regensi, RT 007 RW 15, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Senin (29/07) kemarin

Pekerja Bangunan di Serang Baru Tewas Tersengat Listrik

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU  – Seorang buruh bangunan berinisial SA (44) tewas akibat tersengat listrik di Perumahan Mega Regensi, RT 007 RW 15, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Senin (29/07) kemarin.

Kepala Kepolisian Sektor Serang Baru, AKP Wito menjelaskan SA tersengat listrik saat memasang atap bangunan yang terbuat dari baja ringan.

“Sebelum kejadian, sekitar pukul 11.45 WIB teman-temannya sudah mengingatkan agar korban beristirahat terlebih dahulu karena sudah waktu zuhur hampir tiba,” kata  AKP Wito, Selasa (30/07).

Sambil menarik baja ringan dari atap rumah, korban menjawab ingin menyelesaikan dulu pekerjaannya. Naas, saat ditarik baja ringan itu menyentuh aliran listrik tegangan tinggi.

“Korban terjatuh dengan ketinggian sekitar 7 Meter dan tidak sadarkan diri kemudian dilarikan ke klinik yang tidak jauh dari TKP oleh teman-temannya,” kata dia.

Di klinik korban diberikan pertolongan berupa pemberian oksigen dan infus namun kondisi kesehatannya terus menurun. Pada pukul 12.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang menangani.

“Atas kejadian tersebut keluarga korban menerima musibah ini dan membuat surat pernyataan tidak menuntut kepada siapapun,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Tega! Ayah Tiri di Serang Baru Aniaya Bayi 15 Bulan Hingga Tewas

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU  -Seorang bayi perempuan berusia 15 bulan tewas diduga karena dianiaya oleh ayah …

Warga saat mengevakuasi KA yang tenggelam di kubangan bekas galian lio di Kp. Sampora, RT 009/004 Desa Jayamulya, Kecamatan Serang Baru, Minggu (25/08) sore.

Nyetrum Ikan di Bekas Galian Lio, Pemuda Asal Setu Tewas Tenggelam

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Seorang pemuda asal Setu berinisial KA (32) dikabarkan tewas tenggelam di …