Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, Ajuk Juanedi saat memberikan santunan anak yatim di sekretariat PC SATRIA Kabupaten Bekasi, Jl. Raya Industri, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (28/06).
Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, Ajuk Juanedi saat memberikan santunan anak yatim di sekretariat PC SATRIA Kabupaten Bekasi, Jl. Raya Industri, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (28/06).

PC Satria Kabupaten Bekasi Buka Bersama dan Serahkan Santunan Anak Yatim

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pengurus Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kabupaten Bekasi melakukan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim di sekretarian PC SATRIA Kabupaten Bekasi, Jl. Raya Industri, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (28/06).

Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi mengatakan selain sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi di kalangan pengurus dan anggota Satria, kegiatan ini sekaligus menjadi momentum untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Bulan suci Ramadhan ini ada banyak hikmah, di antaranya mengajarkan kita pandai bersyukur dan berbagi kepada sesama khususnya anak yatim seperti yang dilaksanakan PC Satria saat ini. Semoga santunan ini bermanfaat bagi anak-anak yatim dan acara ini terselenggara setiap tahunnya secara rutin,” kata Ajuk.

Acara yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB itu, disii dengan ceramah agama hingga waktu berbuka, dilanjutkan dengan solat magrib berjamaah dan penyerahan santunan berupa uang tunai serta bingkisan ramadhan kepada puluhan anak yatim.

Kegiatan itu pun ditutup dengan pengukuhan dan penyerahakan SK Pengurus Anak Cabang (PAC) Satria Kecamatan Karang Bahagia. “Satu tahun berdiri, kepengurusan PAC yang belum dilantik tersisa 3 yaitu Kecamatan Tarumajaya, Babelan dan Cikarang Pusat. Insyallah secepatnya kita lantik dan kita serahkan SK kepengurusannya,” tutupnya. (DB)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …