Pastikan Seluruh Warga Pemegang Hak Pilih Terima Undangan untuk Mencoblos di TPS

Perngurus RT/RW di Kabupaten Bekasi diingatkan untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024 dengan membantu KPPS di wilayahnya masing-masing mensosialisasikandan mendistribusikan Formulir Model C PEMBERITAHUAN-KPU kepada pemilih.
Perngurus RT/RW di Kabupaten Bekasi diingatkan untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024 dengan membantu KPPS di wilayahnya masing-masing mensosialisasikandan mendistribusikan Formulir Model C PEMBERITAHUAN-KPU kepada pemilih.

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pengurus RT/RW dingatkan untuk menyukseskan Pemilu 2024 yang akan berlangsung Rabu 14 Februari 2023 besok. Salah satunya dengan membantu KPPS di wilayahnya masing-masing mensosialisasikan dan mendistribusikan Formulir Model C PEMBERITAHUAN-KPU kepada pemilih.

Hal ini disampaikan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan saat melakukan monitoring pendistribusian kotak suara serta melihat kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di TPS 098 dan 099 di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (13/02).

Bacaan Lainnya

BACA: Tambun Selatan Jadi Kecamatan dengan DPT Terbanyak di Kabupaten Bekasi, Ini Sebarannya

“Tolong dicek kembali malam ini undangannya dan disosialisasikan lagi jangan sampai ada kekurangan, karena masyarakat harus bisa menggunakan hak pilihnya,” ungkapnya.

Selain itu, jika sudah memasuki tahap pemungutan dan perhitungan suara wajib dilakukan secara teliti, cermat dan terbuka guna menghindari terjadinya potensi kecurangan pada Pemilu 2024 ini.

“Kalau sudah masuk proses pemungutan suara mohon dilakukan secara cermat, jika ada perbedaan pendapat pun dimusyawarahkan terlebih dahulu,” kata dia.

BACA: DPT Kabupaten Bekasi 2.200.209 Orang, Nyoblos di 8.417 TPS

Dirinya berharap masyarakat yang mempunyai hak pilih tercatat atau terdaftar sebagai pemilih bisa melakukan pencoblosan di TPS dan menggunakan dengan sebaik-baiknya untuk memilih calon pemimpin sesuai dengan hati nurani masing-masing dan tetap menjaga kondusifitas.

“Kepada masyarakat, gunakan hak pilih besok dengan sebaik-baiknya, karena ini kesempatan yang sangat berharga untuk memilih calon pemimpin sesuai dengan hati nurani masing-masing. Kedua, tetap jaga kondusifitas, selama ini sudah tertib dan selama masa kampanye juga tidak ada kegiatan yang menonjol dan besok sampai nanti ke penghitungan suara diharapkan kondusifitas ini bisa tetap terjaga,” ujarnya. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait