Paguyuban IKAPATSU TNI AL Bagikan Ratusan Paket Takjil

Kegiatan pembagian takjil gratis di Jalan Raya Narogong Cileungsi, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor oleh Paguyuban Ikatan Alumni Empat Belas Satu atau IKAPASTU TNI AL pada Sabtu (15/04) sore.
Kegiatan pembagian takjil gratis di Jalan Raya Narogong Cileungsi, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor oleh Paguyuban Ikatan Alumni Empat Belas Satu atau IKAPASTU TNI AL pada Sabtu (15/04) sore.

BERITACIKARANG.COM, BOGOR – Paguyuban Ikatan Alumni Empat Belas Satu atau IKAPASTU TNI AL , menggelar kegiatan sosial pembagian takjil gratis di Jalan Raya Narogong Cileungsi, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu (15/04) sore.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 15.00 WIB tersebut dipimpin langsung ketua IKAPASTU TNI AL, Suyanto, CCIP, CCPS. Sebanyak 16 anggota IKAPASTU dilibatkan untuk membagikan secara langsung dengan sasaran pengendara motor dan pejalan kaki. Tidak kurang dari satu jam, 300 paket takjil berisi makanan siap saji, air mineral dan minuman kotak pun langsung habis.

Bacaan Lainnya

Selain warga sekitar, pembagian takjil juga diberikan kepada sejumlah pemudik yang melintas dari arah Bogor maupun Depok menuju jalur Bekasi.

” Bersama Paguyuban Ikapastu TNI AL kita bangun rasa kebersamaan. Bulan Ramadhan ini kan bulan penuh berkah, maka kami bersama Anggota IKAPASTU TNI AL melakukan kegiatan sosial ini demi membantu pengguna jalan terutama pemudik agar di perjalanan mendapatkan bekal makanan untuk berbuka puasa ” Ujar Suyanto disela pemberian takjil di sekitaran Fly Over Cileungsi Bogor.

Sejumlah pengguna jalan yang melintas sangat terbantu dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil tersebut. “Alhamdulillah saya dapat takjil. Saya mau mudik dari Bogor ke Tegal. Kalau udah ada takjilnya bisa buka puasa di perjalanan,” ujar Agustian Arisda pengendara motor yang merupakan pemudik tujuan Pemalang, Jawa Tengah.

Pembagian takjil gratis ini merupakan kegiatan sosial yang kedua di Bulan Suci Ramadan 1444 H. IKAPASTU TNI AL merogoh anggaran hingga 5 Juta rupiah yang berasal dari para donatur dan kas untuk setiap kegiatan sosial tersebut.

Selain membantu sesama, kegiatan sosial ini diharapkan juga dapat meningkatkan kualitas diri bagi para anggota IKAPASTU TNI AL. Terlebih bulan suci Ramadan menjadi momentum yang tepat dalam meningkatkan kepedulian sosial dan Sifat saling menolong. Kegiatan serupa nantinya akan terus dilakukan secara berkala.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait