Obon Tabroni Ogah diarak Pendukunganya Saat Daftar Ke KPU

Tim 23 Obama yakin langkah politik Ahok tidak akan diikuti pasangan independen Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2017.
Tim 23 Obama yakin langkah politik Ahok tidak akan diikuti pasangan independen Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2017.

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi dari jalur perseorangan, Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono dijadwalkan akan mendaftar ke KPU Kabupten Bekasi, Rabu 21 September 2016 mendatang sekitar pukul 08.00 WIB.

Sejumlah relawan dan masyarakat pun bersemangat untuk menghadiri proses pendaftaran tersebut. Namun, dengan tidak mengurangi rasa hormat dan terima kasih, Obon mengatakan bahwa ia dan Bambang Sumaryono tidak akan memboyong mereka seperti saat penyerahan berkas dukungan beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Saya bersama Mas Bambang urutan pertama proses tersebut. Tidak seperti saat menghantarkan KTP, hanya tim kita yang datang ke KPU,” kata Obon, Sabtu (17/09).

Hal itu, kata dia, dilakukan untuk menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan terjadi. “Karena pada hari itu ada empat pasangan Bakal Calon Bupati yang mendaftar di KPU. Pastinya ada ribuan orang yang datang ke tempat yang sama. Mungkin terjadi gesekan atau yang pasti terjadi kemacetan,” ujarnya.

“Jadi, cukup beberapa orang dari OTC bersama team admin, media dan hukum saja, percayakan kepada mereka,” sambungnya.

Ia pun meminta relawan dan masyarakat yang mendukungnya untuk menyalurkan semangat itu pada bakti nyata untuk Kabupaten Bekasi.“Relawan kesehatan tetap bantu masyarakat, relawan petani tetap kesawah, relawan guru tetap mengajar dan buruh tetap bekerja,” ucapnya.

Dia juga menyarankan ibu-ibu, adik adik, bapak-bapak tetap menjalankan aktifitas sehari-harinya. “Terima kasih dan mohon doa-nya. Saya menunggu suara sahabat dan masyarakat Bekasi di TPS bukan di KPU,” tutupnya. (BC)

Pos terkait