Bridgestone Tanam 16.040 Pohon Mangrove di Muaragembong

penanaman-mangrove
penanaman-mangrove

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG –  PT. Bridgestone melakukan kegiatan penanaman 16.040 pohon mangrove serta pembangunan MCK (Mandi Cuci Kakus) di RT 002/003 Kp. Beting, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, Sabtu (17/09)

Sukirno, Kepala Pabrik Pribgestone area Bekasi menjelaskan bahwa selain sebagai upaya untuk melestarian lingkungan pesisir pantai utara Jawa, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian PT. Bridgestone terhadap masyarakat Muaragembong.

Bacaan Lainnya

“Jadi kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan serta masyarakat di Muaragembong dalam rangka hari jadi PT. Bridgestone yang ke 40,” kata dia.

Dijelaskan olehnya, selain melibatkan 250 karyawan, baik dari pabrik Bridgestone yang ada di Kota Bekasi dan Karawang, kegiatan ini juga turut dihadiri Presiden Direktur PT. Bridgestone Mr. Sida Shang dan Direktur Sales PT. Bridgestone, Mr. Fujiki.

“Kedepannya tentu saja, kami berharap agar bibit mangrove yang telah ditanam, serta sarana MCK yang telah dibangun dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat,” kata dia. (BC)

Pos terkait