penanaman-mangrove
penanaman-mangrove

Bridgestone Tanam 16.040 Pohon Mangrove di Muaragembong

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG –  PT. Bridgestone melakukan kegiatan penanaman 16.040 pohon mangrove serta pembangunan MCK (Mandi Cuci Kakus) di RT 002/003 Kp. Beting, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, Sabtu (17/09)

Sukirno, Kepala Pabrik Pribgestone area Bekasi menjelaskan bahwa selain sebagai upaya untuk melestarian lingkungan pesisir pantai utara Jawa, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian PT. Bridgestone terhadap masyarakat Muaragembong.

“Jadi kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan serta masyarakat di Muaragembong dalam rangka hari jadi PT. Bridgestone yang ke 40,” kata dia.

Dijelaskan olehnya, selain melibatkan 250 karyawan, baik dari pabrik Bridgestone yang ada di Kota Bekasi dan Karawang, kegiatan ini juga turut dihadiri Presiden Direktur PT. Bridgestone Mr. Sida Shang dan Direktur Sales PT. Bridgestone, Mr. Fujiki.

“Kedepannya tentu saja, kami berharap agar bibit mangrove yang telah ditanam, serta sarana MCK yang telah dibangun dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Tumpukan plastik berisi limbah minyak pertamina yang diangkut menggunakan perahu nelayan di Desa Pantai Bahagia. Kecamatan Muaragembong.

Terkena Minyak Pertamina, Ribuan Mangrove di Muaragembong Terancam Mati

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG  –  Dampak dari insiden kebocoran minyak dan gas di sekitar anjungan Lepas Pantai …

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno

Legislator Desak Pertamina Beri Kompensasi Untuk Nelayan dan Petambak Muaragembong

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG –  Sejumlah nelayan dan petambak di Kecamatan Muaragembong terdampak kebocoran minyak dan gas …