Para pengunjung Um Zero One Coffee saat melakukan perawatan kesehatan dan kecantikan di Kartika Salon, Health & Spa
Para pengunjung Um Zero One Coffee saat melakukan perawatan kesehatan dan kecantikan di Kartika Salon, Health & Spa

Nikmatnya Ngopi Sambil Reflexology di Um Zero One Coffee

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kedai kopi sudah sangat menjamur di berbagai sudut Kabupaten Bekasi. Namun, apa jadinya jika kedai kopi di desain khusus sekaligus tempat perawatan kesehatan dan kecantikan seperti reflexology?

Um Zero One Coffee mengakomodir konsep tersebut. Selain bisa menikmati kopi, pengunjung juga bisa memperoleh relaksasi dengan mendapatkan layanan tersebut di  Kartika Salon, Health & Spa.

“Jadi disini selain bisa menikmati kopi, pengunjung juga bisa mendapatkan treatment kesehatan dan kecantikan di Kartika Salon, Health & Spa.  Jadi sambil treatmen bisa ngopi, atau abis treatmen langsung ngopi, atau yang nungguin treatment bisa sambil ngopi,” kata Decision Maker UM Zero One Coffee, Eka Santoso, Senin (28/01).

Eka menjelaskan konsep dan harga yang ditawarkan Um Zero One Coffee yang berada di Jl. Madiun Kavling 115 Lippo Cikarang itu cukup bersahabat dan mampu menarik generasi milenial Cikarang dan sekitarnya untuk sekedar nongkrong atau menjalani perawatan kesehatan dan kecantikan di Kartika Salon, Health & Spa.

“Harga di kita juga relatif lebih rendah dibanding kedai kopi lainnya, kisaran Rp 15 ribu – 30 ribu,” ungkapnya.

Selain Vietnam Drip Coffee, sambung Eka, Um Zero One Coffee juga memperkenalkan es kopi kekinian serta black coffee dengan komposisi Robusta 70% dan Arabica 30%.  “Bagi anda pecinta dan penikmat kopi bisa kunjungi kedai UM Zero One Coffee yang berlokasi tepat di samping Waterboom Lippo Cikarang,” kata Eka. (BC)