Monitoring, Bupati Pastikan Kualitas Pembangunan Jalan Lingkungan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninjau pekerjaan pembangunan jalan lingkungan yang ada di beberapa titik di wilayah Kecamatan Tambun Selatan, Kamis (26/11).

Wilayah yang ditinjau Bupati Eka diantaranya jalan lingkungan di Griya Asri 2 Desa Sumberjaya dan Taman Puri Cendana Desa Tridayasakti.

Bacaan Lainnya

Bupati sengaja turun langsung ke wilayah untuk memastikan hasil pekerjaan pembangunan memiliki kualitas yang baik.

“Saya sengaja datang kesini ingin melihat dan mengecek langsung hasil pembangunan jalan yang dibiayai APBD apakah sudah bagus dan sesuai dengan yang diharapkan,” ungkapnya.

Dirinya ingin kualitas pembangunan di Kabupaten Bekasi semakin baik, seperti pembangunan infrastruktur jalan maupun sarana dan prasarana lainnya seperti drainase dan jembatan.

“Saya ingin hasil pembangunan di tahun ini terus ditingkatkan kualitasnya, karena yang akan merasakan hasilnya ialah warga Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

Bupati Eka juga meminta kepada warga untuk menjaga serta merawat hasil pembangunan yang telah dilakukan.

“Jka masih ada persoalan terkait infrastruktur, silahkan usulkan langsung ke dinas terkait melalui Camat, sehingga apa yang akan dibangun oleh pemerintah daerah tepat sasaran sesuai kebutuhan warga,” ujarnya. (***)

Pos terkait