maling-tv-polsek-setu
maling-tv-polsek-setu

Maling TV di Setu, Pemuda Asal Jonggol Babak Belur diamuk Warga

BERITACIKARANG.COM, SETU  – Seorang pemuda berinisial NM warga Jonggol, Kabupaten Bogor babak belur dihajar warga karena ketahuan mencuri TV di sebuah warung di Kp. Sawah, RT 01/04 Desa Cikaregeman, Kecamatan Setu, Rabu (23/11) pagi sekitar pukul 04.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Kunto Bagus menjelaskan bahwa peristiwa ini diketahui setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi dari warga. Saat tiba di lokasi, tersangka dalam kondisi terikat tambang plastik tanpa celana dan baju serta mengalami luka disejumlah anggota tubuh akibat hantaman benda tumpul.

“Saat itu pihak kepolisian memohon kepada warga yang mengerumuni tersangka agar mundur dan menghentikan tindakan anarkisnya. Akhirnya warga mau mundur lalu tersangka langsung diamankan ke dalam mobil patroli dan dibawa menjauh dari kerumunan warga,” kata AKP. Kunto Bagus.

Selain mengamankan tersangka, jelasnya, kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa TV ukuran 17 inch yang dicuri serta mobil yang diduga digunakan oleh tersangka untuk membawa barang hasil curiannya, yakni mobil jenis Suzuki APV los bak berwarna putih dengan nomor polisi F 8824 GK, serta sebuah kunci leter T.

“Saat diamankan mobil dalam dalam keadaan rusak. Kaca depan, belakang, samping kanan dan kiri serta spion pecah,” kata AKP. Kunto Bagus.

Dijelaskan olehnya, hingga saat ini kepolisian masih mencari saksi serta pemilik TV yang dicuri yaitu Mahfudin untuk dimintai keterangan. “Kasusnya ditangani Unit Reskrim Polsek Setu dan masih didalami,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Seminggu, Tujuh Pengedar dan Pemakai Narkotika diringkus Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Tujuh orang pengedar serta pemakai narkotika jenis sabu dan ganja berhasil …

Pendistribusian Daging Hewan Kurban - Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara saat membagikan hewan kurban kepada warga di sekitar lingkungan Polres Metro Bekasi, Minggu (11/08) pagi.

Polres Metro Bekasi Sembelih 31 Ekor Sapi dan 19 Kambing

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kepolisian Resor Metro Bekasi menyembelih 31 ekor sapi dan 19 kambing …