Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PKB, Krisna Mukti (kiri) mendukung penuh Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Abdul Kholik (kanan) maju di Pilkada 2017 dan memimpin Kabupaten Bekasi.
Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PKB, Krisna Mukti (kiri) mendukung penuh Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Abdul Kholik (kanan) maju di Pilkada 2017 dan memimpin Kabupaten Bekasi.

Krisna Mukti dukung Bang Iik Maju di Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Krisna Mukti mendukung Bakal Calon Bupati (Balonbup) dari PDI Perjuangan, Abdul Kholik maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2017 mendatang.

Krisna yang juga biasa ‘nongol’ dilayar kaca ini menyatakan, dirinya sudah cukup lama mengenal ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi yang akrab disapa Bang Iik itu.

“Oh saya sangat mendukung, ini ‘cs’ (teman) saya dari awal. Sudah paham, sudah mengetahui kalau Bang Iik ini sudah memajukan PKB, memajukan Kabupaten Bekasi,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa Bang Iik memiliki sifat melayani masyarakat. “24 Jam siap untuk membantu masyarakat, jadi kenapa tidak harus memilih dia,” tambahnya.

Ia berpendapat, sudah pantas jika saat ini Bang Iik maju di Pilkada 2017 nanti dan memimpin Kabupaten Bekasi. “Memang sudah sepantasnya Bang Iik ini menjadi pemimpin di Kabupaten Bekasi karena memang punya kredibilitas, kapasitas yang mumpuni untuk menjadi seorang calon atau menjadi pemimpin,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Bang Iik yang juga menjabat sebagai ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi mengucapkan terimasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya.

Menurutnya, sudah sepantasnya sesama kader partai dapat saling menguatkan. “Kerja – kerja sinergitas seluruh komponen PKB memang mutlak harus dilakukan, seperti kegiatan hari ini adalah kegiatan beliau yang melibatkan DPC,” tambahnya.

Dirinya menyatakan, Krisna juga akan membantu suksesinya menjadi kepala daerah. Hal itu akan menjadi energi positif bagi dirinya untuk maju dalam kontestasi politik lima tahunan itu di Kabupaten Bekasi.

“Beliau juga sudah berjanji kepada saya, seluruh jaringan, tim sukses, basis yang memang selama ini beliau bina khususnya di wilayah utara, akan dia gerakan untuk memenangkan PKB dan memenangkan tentunya di Pilkada besok,” tandas pria yang dikenal dengan jargon Gerakan Membangun Ekonomi Masyarakat (Gerbang Emas) ini. (DB)

Baca Juga

Proses Verifikasi faktual hari kedua, dilakukan oleh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) didampingi 2 orang Liaison Officer (LO) dari dua pasang kandidat dari jalur perseorangan serta satu PPL, Kamis (25/08).

Rekapitulasi Verifikasi Faktual Kandidat Jalur Perseorangan di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, selesai menggelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan …

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …