Kios Tambal Ban dan Bensin Eceran Terbakar, 3 Orang Luka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebuah kios tambal ban dan bensin eceran di Jl. KH Dewantara, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara terbakar, Senin (07/06) pagi.  Akibat kejadian ini, tiga orang terluka dan harus menjalani perawatan medis

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, kebakaran diduga dipicu oleh ceceran bensin dari botol saat pemilik kios melayani pembeli dan mengenai percikan api tambal ban. Api lalu membesar dan menyambar isi kios dengan cepat.

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi yang diterjunkan ke lokasi kejadian berhasil memadamkan api beberapa menit setelah kejadian.

“Jadi saya lagi nambal ban dan kebetulan ada yang beli bensin. Pas orangnya lagi nuangin bensin, api nyamber cepet banget.  Itu kan kalau nambel ada api yang pake spirtus, itu langsung nyamber,” kata Anton, salah seorang warga sekitar, Senin (07/06) siang.

Pada peristiwa itu, Anton turut menjadi salah satu korban dan terpaksa harus menjalani rawat jalan karena mengalami luka bakar pada bagian kaki.

Selain Anton, pasangan suami istri pemilik kios yakni Ricky Agus Yusuf dan Maria Maniarsih juga menderita luka bakar. Keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas setempat kemudian dirujuk ke rumah sakit lantaran mengalami luka bakar yang cukup serius.

“Anaknya lagi nambal ban terus kena bensin. Emak bapaknya didalam kebakar tadi dibawa ke Puskemas Cikarang. Parah luka bakarnya,” kata Buluk, warga lainnya.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menyelidiki penyebab pasti terjadinya kebakaran tersebut. Kasusnya masih dalam penanganan Kepolisian Sektor Cikarang. (BEN)

Baca Juga

Kawanan Pelaku Ganjal ATM Beraksi di 4 Lokasi Berbeda

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Empat pelaku ganjal ATM yang beraksi di minimarket yang berada di …

Ibu dan Anak Korban Hanyut Terseret Banjir Ditemukan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Dua orang yang sebelumnya dikabarkan hilang terseret arus banjir akibat hujan …