kebakaran-di-tambun-selatan
kebakaran-di-tambun-selatan

Kebakaran di Tambun Selatan, 7 Rumah Hangus Terbakar

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kebakaran kembali melanda rumah warga di Tambun Selatan. Kali ini, sebanyak tujuh rumah milik warga di Perumahan Griya Asri 2 Blok D7 RT 04/09 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan menjadi korban keganasan si Jago Merah, Senin (03/10) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Tambun Selatan, AKP Bobby Kusumawardhana menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. “Ke 7 rumah yang terbakar tersebut adalah milik Saimin, Teguh, Iwan, Martahan, Dimas, Anto dan Budi,” kata dia.

Menurutnya, musibah kebakaran tersebut berawal ketika dua orang saksi, Satimah dan Pandi tetangga korban, mendengar seperti ledakan bohlam pecah dari rumah milik Saimin. “Saat itu pemilik rumah yaitu Saimin tengah bekerja dan rumah dalam keadaan kosong,” ucapnya.

Kemudian, sambungnya, api terlihat dan dengan cepat menjalar menghanguskan 6 rumah lainnya. “Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Untuk kerugian materiil belum bisa dipastikan,” jelasnya.

Api berhasil dipadamkan pada pukul 14.50 WIB dengan menggunakan 5 unit pemadam kebakaran. “2 unit dari Damkar Tambun, 2 unit dari Damkar Babelan dan 1 unit dari Damkar Cikarang Utara,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi saat mengevakuasi satu dari enam sarang tawon predator yang dimusnahkan, Minggu (01/12) dinihari.

Sehari, Enam Sarang Tawon Predator Berhasil Dimusnahkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Sebanyak enam sarang tawon predator jenis Vespa Affinis berhasil dimusnahkan oleh …

Tiga Orang Tersengat, Damkar Evakuasi Sarang Tawon di Sukatani

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Sarang tawon berukuran kurang lebih 20 cm di rumah Eko, warga Kp. …