Kawal Kemenangan, PRSI Kabupaten Bekasi Punya 3 Bapak Angkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bekasi telah memiliki bapak angkat. Di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat Tahun 2022, terdapat tiga sosok yang telah dinobatkan menjadi bapak angkat untuk mengawal kemenangan Kabupaten Bekasi.

Mereka yang dinobatkan menjadi bapak angkat yakni Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi Kabupaten Bekasi Henri Lincoln, Camat Cikarang Selatan Agus Dahlan serta PT Lippo Cikarang Tbk.

Bacaan Lainnya

Ketua PRSI Kabupaten Bekasi, Wanto mengatakan pihaknya menerjunkan sebanyak 76 atlet pada Porprov XIV Jawa Barat 2022. Mereka akan bertanding di 42 nomor cabang olahraga renang, 16 nomor renang indah dan 4 nomor Open Water Smimming (OWS) dengan target sebanyak 29 medali emas.

“Atlet yang akan berjuang sudah diberikan target. Maka, keberadaan bapak angkat akan sangat menentukan bagi tercapainya target merebut juara umum,” kata Wanto.

Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi Kabupaten Bekasi Henri Lincoln menjelaskan dukungan bapak angkat dalam tercapainya target juara umum memang sudah disusun. Pembagian tugas monitoring dan pendampingan akan dilakukan secara melekat.

“Ada beberapa kota/kabupaten yang menjadi venue pertandingan untuk cabor renang dan sub renang yang tersebar di beberapa daerah, yakni Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Garut dan Pangandaran. Maka, kita akan berbagi tugas untuk menjaga semangat dan mental atlet untuk target pencapaian juara umum bagi cabor,” kata dia.

Camat Cikarang Selatan, Agus Dahlan mengatakan, pengawalan Juara dengan ditunjuknya sebagai bapak angkat merupakan tugas yang besar.

“Sesuai arahan Pak Pj Bupati Bekasi, bapak angkat harus mensupport atlet yang sedang berjuang. Semoga target Juara Umum untuk Kabupaten Bekasi bisa tercapai,” kata dia. (dim)

Pos terkait