Anggota Polsek Setu saat mengamankan puluhan botol minuman keras dari warung klontong milik JLG dan DS di Desa CIleduk, Kecamatan Setu, Jum'at (22/05).
Anggota Polsek Setu saat mengamankan puluhan botol minuman keras dari warung klontong milik JLG dan DS di Desa CIleduk, Kecamatan Setu, Jum'at (22/05).

Jelang Ramadhan, Polsek Setu Sita Puluhan Botol Miras

BERITACIKARANG.COM, SETU – Puluhan botol minuman keras (miras) disita jajaran anggota Kepolisian Sektor Setu dari dua warung klontong milik JLG (52) dan DS (53) yang berada di Desa Cileduk, Kecamatan Setu, Sabtu (21/05) malam.

Kanit Reskrim Polsek Setu, Iwan Gunawan mengatakan bahwa selain untuk menekan angka kriminalitas akibat pengaruh miras, penyitan miras ini juga dilakukan untuk persiapan menghadapi Ramadhan.

“Dari warung klontong milik JLG, kepolisian berhasil mengamankan 48 botol minuman keras, sementara dari warung milik DS sebanyak 24 botol,” kata Iwan, Minggu (22/05) pagi.

Ia mengatakan, barang bukti sebanyak 72 botol minuman keras yang disita anggota kepolisian tersebut, saat ini sudah diamankan di Mapolsek Setu. (DB)

Baca Juga

pembunuhan mayat di setu

Terungkap! Pelaku Pembunuh Wanita Yang ditemukan Mengapung di Kali Cikarang Teman Kecil Korban

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Polres Metro Bekasi dan Polsek Setu berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap …

mayat perempuan tanpa identitas

Mayat Perempuan Tanpa Identitas ditemukan Tersangkut Batang Bambu di Kali Cisaat

BERITACIKARANG.COM, SETU – Sosok mayat perempuan tanpa identitas (Mrs. X) ditemukan tersangkut batang bambu di …