Anggota Polsek Setu saat mengamankan puluhan botol minuman keras dari warung klontong milik JLG dan DS di Desa CIleduk, Kecamatan Setu, Jum'at (22/05).
Anggota Polsek Setu saat mengamankan puluhan botol minuman keras dari warung klontong milik JLG dan DS di Desa CIleduk, Kecamatan Setu, Jum'at (22/05).

Jelang Ramadhan, Polsek Setu Sita Puluhan Botol Miras

BERITACIKARANG.COM, SETU – Puluhan botol minuman keras (miras) disita jajaran anggota Kepolisian Sektor Setu dari dua warung klontong milik JLG (52) dan DS (53) yang berada di Desa Cileduk, Kecamatan Setu, Sabtu (21/05) malam.

Kanit Reskrim Polsek Setu, Iwan Gunawan mengatakan bahwa selain untuk menekan angka kriminalitas akibat pengaruh miras, penyitan miras ini juga dilakukan untuk persiapan menghadapi Ramadhan.

“Dari warung klontong milik JLG, kepolisian berhasil mengamankan 48 botol minuman keras, sementara dari warung milik DS sebanyak 24 botol,” kata Iwan, Minggu (22/05) pagi.

Ia mengatakan, barang bukti sebanyak 72 botol minuman keras yang disita anggota kepolisian tersebut, saat ini sudah diamankan di Mapolsek Setu. (DB)

Baca Juga

Tersangka DG (37) dan W (39) saat diamankan di Mapolsek Setu berikut barang bukti yang digunakannya saat beraksi, Kamis (26/07).

Pura-pura Jadi Polisi, Dua Orang Perampok Tuduh Korban Pakai Narkoba

BERITACIKARANG.COM, SETU – Polisi mengamankan DG (37) dan W (39), dua pelaku perampokan yang mengaku …

Anggota Polsek Setu saat membawa korban 'Adu Banteng' dengan kursi bambu di atas mobil patroli karena tidak ada ambulance.

Tak Ada Ambulance, Dua Orang Korban ‘Adu Banteng’ Diangkut Dengan Kursi Bambu

BERITACIKARANG.COM, SETU – Dua korban pemotor  yang “Adu Banteng” mengalami luka parah diangkut dengan kursi …