operasi patuh jaya 2017
operasi patuh jaya 2017

Hari Ketiga Operasi Patuh Jaya, Satlantas Polres Metro Bekasi Tilang 231 Pengendara  

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Hari ketiga pelaksanaan Operasi Patuh Jaya 2017 yang digelar Satlantas Polres Metro Bekasi pada Jum’at (12/05) telah mengeluarkan 231 surat tilang kepada para pelanggar.

BACA : Satlantas Polres Metro Bekasi Sosialisasikan Operasi Patuh Jaya Kepada Warga

Kanit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli  Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu Suripno mengatakan para pelanggar terjaring dari dua lokasi berbeda yakni Terminal Kalijaya dan Pos Cantik Jababeka.

“Di hari pelaksanaan ketiga, total ada 41 SIM,  185 STNK dan 5 kendaraan yang diamankan sebagai barang bukti,” kata Iptu Suripno.

Operasi Patuh Jaya, lanjut dia, akan terus bergulir hingga tanggal 22 Mei 2017 mendatang. “Untuk itu bagi para pengendara diharapkan untuk tertib berlalu lalu lintas, membawa SIM dan STNK serta serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Penindakan terhadap pengendara yang melawan arah di depan BCA Pasar lama Cikarang, Jalan Raya Yos Sudarso Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara dalam rangka Operasi Patuh Jaya 2019, Jumat, (06/09) lalu.

Pengendara Lawan Arah Dominasi Pelanggaran Lalu Lintas di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Ribuan pengendara terjaring Operasi Patuh Jaya 2019 di wilayah hukum Polres Metro …

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP Tartono saat memimpin kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada para pengemudi ojek online dalam rangka Operasi Patuh Jaya 2019 di aula promoter Polres Metro Bekasi, Senin (02/09).

Operasi Patuh Jaya 2019, Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kumpulkan Pengemudi Ojek Online 

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Ojek online alias ojol tidak lepas dari sasaran razia Operasi Patuh …