Gerindra Utamakan Program Membangun Bekasi Ketimbang Berebut Kursi

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H Daris.
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H Daris.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Beberapa waktu lalu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bekasi telah melakukan penandatangan kesepakatan sebagai bentuk persiapan untuk berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, H. Daris mengatakan bahwa dengan adanya peluang berkoalisi dengan partai berlambang bulan sabit kembar ini, nantinya masing-masing partai ini akan membahas visi dan misi partai untuk memenangkan perhelatan Pilkada 2017.

Bacaan Lainnya

“Bisa saja masing-masing partai punya 5 visi dan misi sehingga jika digabungkan menjadi sepuluh visi misi Koalisi Membangun Bekasi. Nah untuk membahas visi dan misi ini tidak bisa dilakukan tanpa ada kesepakatan koalisi, karena visi dan misi ini kan rahasia masing-masing partai,” katanya.

Ia pun mengaku jika saat ini Gerindra tidak terlalu berambisi untuk menempatkan kadernya di posisi Bupati atau Wakil Bupati dan siap menyerahkannya ke partai lain yang tergabung dalam jaring koalisi.

“Itu soal lain. Yang terpenting itu bukan nomer satu atau nomer dua tetapi program yang harus direalisasikan kepada masyarakat. Kesepakatan program tentang Membangun Bekasi, ini yang amat penting,” tegasnya. (DB)

Pos terkait