Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H Daris.
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H Daris.

Gerindra Utamakan Program Membangun Bekasi Ketimbang Berebut Kursi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Beberapa waktu lalu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bekasi telah melakukan penandatangan kesepakatan sebagai bentuk persiapan untuk berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, H. Daris mengatakan bahwa dengan adanya peluang berkoalisi dengan partai berlambang bulan sabit kembar ini, nantinya masing-masing partai ini akan membahas visi dan misi partai untuk memenangkan perhelatan Pilkada 2017.

“Bisa saja masing-masing partai punya 5 visi dan misi sehingga jika digabungkan menjadi sepuluh visi misi Koalisi Membangun Bekasi. Nah untuk membahas visi dan misi ini tidak bisa dilakukan tanpa ada kesepakatan koalisi, karena visi dan misi ini kan rahasia masing-masing partai,” katanya.

Ia pun mengaku jika saat ini Gerindra tidak terlalu berambisi untuk menempatkan kadernya di posisi Bupati atau Wakil Bupati dan siap menyerahkannya ke partai lain yang tergabung dalam jaring koalisi.

“Itu soal lain. Yang terpenting itu bukan nomer satu atau nomer dua tetapi program yang harus direalisasikan kepada masyarakat. Kesepakatan program tentang Membangun Bekasi, ini yang amat penting,” tegasnya. (DB)

Baca Juga

Silaturahmi mantan caleg dengan pimpinan dan anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Rabu (25/10) kemarin.

Reuni, Mantan Caleg Gerindra Kabupaten Bekasi Bahas Pemilihan Legislatif 2019

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sekitar 50 orang mantan Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra …

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …