Gerindra Kabupaten Bekasi Bersiap Panaskan Mesin Partai

Gerindra Kabupaten Bekasi
Gerindra Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi dirayakan dengan acara jalan sehat dan panggung hiburan.

Kendati dikemas dengan santai, kegiatan yang dihadiri jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi hingga PAC dan Ranting  serta sejumlah Legislator dari partai besutan Prabowo Subianto itu ternyata menjadi ‘amunisi’ awal yang disiapkan dalam rangka memanaskan kembali mesin partai.

Bacaan Lainnya

BACA: Ulang Tahun, Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi Potong Tumpeng

“Karena biasanya frekuensi semangat mesin partai di tingkat bawah kan hilang setelah Pemilu dan  frekuensi semangat dewan juga kendor ketika sudah jadi. Nah kita coba satukan lagi biar semuanya ketemu. Kedepan, kita akan bicarakan lagi dalam konteks yang lebih serius untuk konsolidasi,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Ridwan Arifin, Minggu (09/02).

Menurut ridwan, konsolidasi antara seluruh kader partai diperlukan agar kedepannya Partai Gerindra Kabupaten Bekasi dapat mempertahankan prestasinya sebagai partai pemenang Pemilu dan bisa membawa kader terbaiknya mendulang suara di Pilkada Kabupaten Bekasi.

BACA: Hapuskan Stigma, Gerindra Kabupaten Bekasi Siap Jadi Partai Pemenang Pemilu Berturut-turut

“Tentunya dengan kesolidan dan kekompakan yang ada saat ini, kita optimis Partai Gerindra akan menang baik di Pileg maupun di Pilkada nanti,” tandasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha Hamdan, Anggota DPR RI Obon Tabroni dan Putih Sari, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha serta sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra seperti Husni Thamrin, Anden, Bodin, Danto, Helmi, Bhakti Sakti, dan Repsih Munggawati . (BC)

Pos terkait