Ilustrasi
Ilustrasi

Hapuskan Stigma, Gerindra Kabupaten Bekasi Siap Jadi Partai Pemenang Pemilu Berturut-turut

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha Hamdan mengaku siap untuk membawa partai besutan Prabowo Subianto itu untuk kembali menjadi partai pemenang pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif yang akan datang.

Hal itu disampaikan Nugraha saat ditemui disela-sela kegiatan pemotongan tumpeng dalam rangka tasyukuran  Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke-12 yang digelar Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis (06/02).

BACA: Ulang Tahun, Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi Potong Tumpeng

“Jadi di Jawa Barat itu ada stigma bahwa tidak ada satu partai pun yang menang Pemilu secara berturut-turut. Di Kabupaten Bekasi pun rasa-rasanya belum terjadi, ada partai yang secara bertuturut-turut sukses mengantarkan kadernya duduk sebagai Ketua DPRD. Mudah-mudah-mudahan tantangan ini akan kita jawab di Pemilu yang akan datang,” kata Nugraha.

Oleh karenanya, pria yang akrab disapa Bang Nunu itu berharap momentum HUT Partai Gerindra Ke 12 ini dapat dijadikan momentum bagi bagi seluruh kader Partai Gerindra khususnya yang ada di Kabupaten Bekasi untuk tetap solid agar partainya bisa kembali mendulang pundi-pundi suara pada Pileg mendatang.

“Karena sebagai pemenang, mempertahankan itu biasanya lebih sulit daripada meraih kemenangan, ada beban mental. Makanya melalui momentum ini seluruh kader, seluruh mesin partai harus tetap solid. Kalau di internal saja sudah nggak solid dan nggak kompak, tentu akan susah untuk mewujudkannya,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo saat berdialog terakit dengan penanganan bencana banjir di Kabupaten Bekasi, Rabu (26/09).

BNPB Bantu Rp500 Juta Untuk Tanggap Darurat Banjir di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyerahkan bantuan sebesar Rp 500 juta …

Banjir yang menerjang pemukiman warga di Kp. Tambun Pertama, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumjaya, Minggu (23/02).

Banjir di Kabupaten Bekasi Meluas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Banjir yang melanda wilayah Kabupaten Bekasi sejak Kamis 20 Februari 2020 …