Jasad YH (45) salah seorang WNA asal China yang ditemukan tewas di Pintu B1 Tower 153 lantai 11 apartemen Meikarta yang berada di Kawasan Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Jum’at (07/02) malam.
Jasad YH (45) salah seorang WNA asal China yang ditemukan tewas di Pintu B1 Tower 153 lantai 11 apartemen Meikarta yang berada di Kawasan Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Jum’at (07/02) malam.

WNA Asal China yang Membusuk di Meikarta Tewas Akibat Kecelakaan Kerja

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Warna Negara Asing (WNA) asal China berinisial YH (45) ditemukan tewas di Pintu B1 Tower 153  lantai 11 apartemen Meikarta pada Jum’at (07/02) malam.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol  Sunardi mengatakan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, korban diduga kuat tewas lantaran terjatuh saat bekerja.

BACA: Warga Negara China Tewas Membusuk di Apartemen Meikarta

“Jadi untuk indikasi awal korban tewas karena mengalami kecelakaan kerja,” kata dia, Minggu (09/02).

Sebab, saat ditemukan korban berada dalam posisi tergeletak miring ke kanan dan kuping mengeluarkan darah.

“Korban menggunakan pakaian kerja lengkap dimana saat itu helm safety korban terpental dan sepatu sebelah kanan korban juga terpental ke arah belakang kepala korban,” tuturnya.

Selain itu, ditemukan juga jaring pengaman yang berlubang tepat di atasnya. “Ini kemungkinan jaring pengaman itu tidak kuat menahan hingga akhirnya korban jatuh dan membentur dinding lantai,” ujarnya.

Kendati demikian, hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki dari lantai berapa korban terjatuh dengan memeriksa sejumlah saksi yang merupakan rekan-rekan korban. “Kasusnya masih kita dalami,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Pertemuan antara Budiyanto dengan Ketua Kadin Kabupaten Bekasi serta perwakilan PT Lippo Cikarang, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) dan PT. China State Construction Engineering Corporation (CSCEC) di marketing galeri apartemen Meikata, Selasa (11/02)..

Diminta Transparan Soal Jumlah WNA Cina, Meikarta ‘Ngaku’ Cuma Pekerjakan 86 Orang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Angota DPRD Kabupaten Bekasi, Budiyanto mendesak PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) …

Petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi saat melakukan pendataan dan pemeriksaan TKA asal China yang bekerja di proyek pembangunan apartemen Meikarta, Senin (10/02).

Antisipasi Virus Corona, Pemkab Bekasi Periksa TKA di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebanyak 49 orang tenaga kerja asing (TKA) asal China yang bekerja …