Gelar Gala Cinta Wedding Showcase, Sahid Jaya Lippo Cikarang Hadirkan Promo Menarik Bagi Para Calon Pengantin

Sahid Jaya Lippo Cikarang akan mengadakan wedding expo atau pameran pernikahan bertajuk Gala Cinta Wedding Showcase pada tanggal19 dan 20 Oktober 2024
Sahid Jaya Lippo Cikarang akan mengadakan wedding expo atau pameran pernikahan bertajuk Gala Cinta Wedding Showcase pada tanggal19 dan 20 Oktober 2024

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Terbuka untuk umum dan gratis, Sahid Jaya Lippo Cikarang akan mengadakan pameran pernikahan bertajuk Gala Cinta Wedding Showcase. Kegiatan ini akan diselenggarkan di Sukamdani Riyadi Ballrom pada tanggal 19 dan 20 Oktober 2024 mulai dari jam 10.00 WIB – 22.00 WIB.

“Dalam rangka memenuhi permintaan pasar wedding di area Jabodetabek, khususnya di area Cikarang dan sekitarnya kami mewadahi bagi pasangan yang akan menentukan hari bahagia mereka lewat Gala Cinta Wedding Showcase,” kata Siti Adiyanti Asst. Sales Manager Sahid Jaya Lippo Cikarang.

Bacaan Lainnya

BACA: Busana Pengantin Khas Kabupaten Bekasi Tampil di Bridal Festival

Berkolaborasi dengan Alina Wedding Service, pada kegiatan ini Sahid Jaya Lippo Cikarang akan memberikan informasi seputar wedding showcase kepada para pengunjung dengan beberapa vendor terbaik dan berpengalaman di bidang photograpy, MUA, decoration, entertaintment, MC dan lainnya.

“Pengunjung berkesempatan untuk bertemu sekaligus konsultasi dengan para spesialis pernikahan yang memiliki segudang pengalaman. Mereka dipastikan siap membantu dalam merencanakan setiap detail acara pernikahan serta memastikan kesempurnaan hari istimewa pasangan,” ungkapnya.

Menurutnya, pameran pernikahan bertajuk Gala Cinta Wedding Showcase ini merupakan kesempatan langka bagi setiap pasangan untuk merencanakan hari istimewa dengan bantuan para ahli. Terlebih selama pameran akan banyak penawaran spesial yang disediakan bagi para pengunjung.

“Bagi pasangan yang melakukan booking fee selama pameran akan mendapatkan free honeymoon ke Bali, free food tasting, potongan harga paket wedding dan masih banyak lagi,” kata dia.

Untuk reservasi dapat langsung menghubungi melalui telepon atau whatsapp di nomor 085778829358. Informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dapat mengunjungi official Instagram dan Facebook @sahidjayalippocikarang atau kunjungi langsung website sahidhotels.com. (RIZ)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait