Suasana stadion wibawa mukti di acara G.O.T Fun Rally Wisata, Sabtu (28/09).
Suasana stadion wibawa mukti di acara G.O.T Fun Rally Wisata, Sabtu (28/09).

G.O.T Fun Rally Wisata, Kenalkan Wisata Industri di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR –  Untuk memperkenalkan wisata industri di Kabupaten Bekasi, G.O.T Club bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bekasi untuk pertama kalinya menggelar Fun Rally Wisata ‘Let’s Go To Kabupaten Bekasi’, Sabtu (28/05).

Public Relation G.O.T Club, Dery Giranata mengatakan bahwa acara Fun Rally Wisata ini diikuti  lebih dari 300 peserta yang berasal dari Kabupaten Bekasi dan berbagai daerah lainnya seperti Serang, Tangerang, Jakarta, Karawang, Bandung, Cirebon dan Kalimantan.

“Karena judulnya kan Let’s Go To Kabupaten Bekasi, jadi kita ingin memperkenalkan Kabupaten Bekasi  ini dengan icon industrinya karena di sini kan banyak pabrik, penginapan, rumah makan, serta bengkel yang baik sehingga dengan semua fasilitas yang ada nggak perlu lah kita jauh-jauh datang ke Jakarta,” kata Dery.

Selain itu, kata dia, kegiatan Fun Rally Wisata ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dengan sesama pecinta otomotif dalam suasana yang santai dan riang. “Sebab, komunitas-komunitas mobil ini kan imagenya cenderung banyak yang berantem. Dengan adanya kegiatan ini kita kumpulin jadi satu. Jadi kita sesama pecinta dunia otomotif, memang seharusnya main bareng-bareng dan berkaryanya juga bareng-bareng, seperti ini,” cetusnya.

Rino Bahtiar, selaku perwakilan panitia penyelanggara yaitu 86 Production, menjelakan bahwa selain menggelar Fun Rally Wisata, acara G.O.T Club yang dilaksanakan di halaman Stadion Wibawa Mukti ini juga dimeriahkan acara lainnya seperti Car Meet Up, Car Contes yang dibuka untuk 100 Kategori, Food Truck Parade, Live Music serta Safety Riding Education dan The Biggest Car Community Award. “Acara puncaknya nanti malam ada Lady Car Wash dan Dj Winky. Pada dateng ya,” katanya. (DB)

Baca Juga

Kondisi Kolam Renang Aquatik Wibawa Mukti yang sudah digunakan para atlet renang Kabupaten Bekasi yang akan bertanding di Porda XIII Kabupaten Bogor di bulan Oktober 2018 mendatang.

Usai Diperbaiki, Atlet Renang Kabupaten Bekasi Uji Coba Kolam Renang Aquatic Center

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi telah merampungkan perbaikan …

Pasca kehilangan panel listrik untuk menyedot dan membersihkan air kolam, kondisi kolam renang Aquatic Center yang berada di area Komplek Stadion Wibawa Mukti tampak tidak terawat.

Dua Bulan Kedepan Kolam Renang Aquatic Center Siap Digunakan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kolam renang Aquatic Center yang berada di area Komplek Stadion Wibawa …