Pulang Kerja, Annisa dijambret di Samping Kantor Dishub

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Annisa Supriyanti (23) menjadi korban penjambretan di Kp. Harapan Baru RT 001/006 Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Jum’at (27/02) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Satu dari dua pelaku yang merampas tas korban berhasil ditangkap dan diamankan di pihak kepolisian.

Kapolsek Cikarang, Kompol Adil Siburian melalui Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP. Sukarman, mengatakan bahwa kejadian bermula ketika korban yang tercatat sebagai karyawati Ramayana Cikarang, pulang dari tempat kerjanya menggunakana angkutan umum K17 dan turun di pertigaan samping Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi.

“Korban kemudian berjalan kaki dengan posisi tali tas milik korban digantungkan di pundak sebelah kanan sambil tangan korban memegangi tasnya,” kata Sukarman, Sabtu (28/05) pagi.

Kemudian, lanjut dia, tiba-tiba dari arah belakang datang dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor dan menarik paksa tas milik Annisa. Sempat terjadi tarik menarik sebelum akhirnya pelaku berhasil mengambil tas milik Annisa dan melarikan diri.

“Kedua pelaku mengendarai 1 unit Suzuki smash warna merah tetapi plat nomor tidak diketahui,” jelasnya.

Menyadari jadi korban kejahatan, Annisa pun berteriak minta pertolongan warga.”Satu pelaku berinisial JMR berhasil dibekuk warga berkat kerjasama antara warga dan kepolisian, sedangkan satu pelaku lainnya berhasil kabur,” kata Sukarman.

Ia menuturkan, dari tangan pelaku disita barang bukti berupa satu buah tas merks Cath Kidson, satu buah dompet merk Zara berisi ATM dan Kartu Identitas korban, satu unit Handphone milik Samsung serta uang tunai sebesar RP. 50.000.

“Pelaku selanjutnya diamankan di Kantor Polsek Cikarang dan akan dilakukan penyidikan sesuai hukum yang berlaku. Kami masih mengembangkan kasus ini dan memburu pelaku lain yang berhasil kabur,” tandasnya. (DB)

Baca Juga

dompet-jambret-tambun-selatan

Tertangkap Warga, Jambret Babak Belur di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang jambret babak belur diamuk warga di depan Perum Taman Kebayoran, …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …