Diduga Hendak Menculik, Pria di Karangabahagia Nyaris Jadi Sasaran Amuk Massa

Warga memadati Kantor Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, untuk melihat pria yang diduga pelaku penculikan anak.
Warga memadati Kantor Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, untuk melihat pria yang diduga pelaku penculikan anak.

BERITACIKARANG.COM, KARANGBAHAGIA – Seorang pria di Desa Karangrahayu, Kecamatan Karangbahagia diamankan warga karena diduga sebagai pelaku penculikan anak. Karena dikhawatirkan jadi sasaran amuk massa, pelaku segera dibawa kantor desa lalu diamankan petugas kepolisian ke Polsek wilayah setempat.

Aksi dugaan penculikan anak ini bermula ketika seorang pria tak dikenal datang dengan menumpang mobil pembawa tenda di Kampung Gelonggong, Desa Karangrahayu, Kecamatan Karangbahagia pada Rabu (08/02) sore.

Bacaan Lainnya

“Saya awalnya menduga itu orang yang masang tenda, ternyata pas saya tanya ke pegawai tenda katanya bukan, justru mereka kira dia itu orang sini numpang mobil tenda,” kata Puput Febriana, warga Desa Karangrahayu.

Tiba-tiba terduga pelaku menghampiri bocah 4 tahun berinsial RAT yang sedang asyik bermain handphone di teras rumah. Saat pria tersebut terlihat memegang dan menarik  kaki anaknya, Puput langsung menegurnya sehingga pria tersebut langsung melarikan diri.

“Nah anak saya kan lagi main hp depan rumah saya perhatiin dia narik-narik kaki anak saya. Saya pun akhirnya keluar dan bilang ‘heh ngapain lu?’ terus dia lari. Saya langsung bangunin laki saya, saya bilang anak kita udah ditarik-tarik kakinya, langsung laki saya nyari tuh gak ketemu akhirnya ditangkap warga,” kata Puput.

Ketua RT setempat, Wandi mengatakan pria misterius berkepala plontos tersebut tak dapat diketahui secara pasti nama dan identitas lainnya. Karena tak ada selembarpun tanda pengenal. Saat diatanya namanya, jawabannya terus berbelit-belit dan selalu berubah-ubah.

“Saya dapet laporan dari ibu korban, pak RT anak saya mau diculik udah dipegang pegang kakinya. Terus saya cari orangnya katanya udah kabur terus ketemu tuh orangnya katanya mah namanya Juned  orang Serang Banten,” kata Wandi.

Kapolisian Sektor Cikarang masih mendalami kasus dugaan penculikan anak ini. Polisi belum dapat memastikan apakah pria tersebut merupakan pelaku penculikan atau bukan. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait