Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi, M. Suhup saat membagikan takjil kepala pengguna jalan di pertigaan Lemah Abang, Senin (13/06) sore.
Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi, M. Suhup saat membagikan takjil kepala pengguna jalan di pertigaan Lemah Abang, Senin (13/06) sore.

Dapat Takjil Bergambar Bupati Bekasi dari Petugas Dishub, Pengguna Jalan Kaget

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi melakukan aksi turun ke jalan membagikan paket takjil kepada para pengendara motor yang melintasi Pertigaan Lemah Abang, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Senin (13/06) sore.

Takjil yang berisi kurma, makanan dan minuman ringan serta air mineral itu dikemas dalam bungkusan platik dan diselipi gambar Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin yang digadang-gadang akan maju lagi di Pilkada 2017.

Para pengendara sepeda motor yang melintas di pertigaan teresebut dan mendapatkan bingkisan takjil, mengendus adanya unsur politik dalam kegiatan pembagian takjil gratis itu.

“Tumben ini Dishub bagi-bagi takjil. Ada gambar Bupatinya juga sendirian. Gambar Wakil Bupatinya kemana ya Kang?” kata Mursid (39) seorang pengendara sepeda motor yang menerima takjil.

Ia menduga pembaikan takjil ini karena ada kepentingan dari Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin yang akan maju lagi menjadi balonbup di Pilkada 2017.

Hal yang sama diutarakan Rohman (28) warga perumahan Grand Cikarang City yang melintas di pertigaan tersebut. “Tahun lalu nggak ada ceritanya Dishub bagi-bagi takjil. Ini jangan-jangan karena mau Pilkada saja,” katanya. (DB)

Baca Juga

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, H. Kardin

Ketua Komisi III Desak Fajar Paper Sediakan Lahan Khusus Parkir

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi H. Kardin mendesak agar Dinas …

Lokasi Parkir di Pasar Baru Cikarang

Pengelolaan Parkir Oleh Swasta di Kabupaten Bekasi Masih Dalam Tahap Sosialisasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor parkir, Pemerintah Kabupaten …