Kegiatan fogging yang dilakukan Relawan Maulana Arief di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan
Kegiatan fogging yang dilakukan Relawan Maulana Arief di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan

Cegah DBD, Relawan Maulana Arief Lakukan Fogging di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Mengantisipasi merebaknya nyamuk demam berdarah (DBD), warga Kelurahan Jatimulya Tambun Selatan melakukan kegiatan fogging di lingkungan tempat tinggal mereka.

Tokoh pemuda Jatimulya, Ade Wahyudi mengatakan, kegiatan fogging tersebut dilaksanakan atas permintaan warga yang mengharapkan lingkungannya bersih dari nyamuk demam berdarah yang biasa muncul di musim hujan.

“Alhamdulilah kegiatan foging ini bisa dilaksanakan dengan baik, mudah-mudahan bisa membantu warga Jatimulya dari ancaman nyamuk DBD, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Saudara Maulana Arief Aboy yang sudah mensupport dan memfasilitasi kegiatan ini,” ujar Ade Wahyudi yang juga Relawan Caleg PAN Dapil 3 Tambun Selatan itu, Senin (18/02).

Selain melakukan fogging, Relawan Maulana Arief juga mengajak warga untuk membiasakan pola hidup sehat dengan selalu membersihkan lingkungan sekitar dari sampah dan barang-barang yang tak terpakai.

“Kalau lingkungan sekitar kita bersih kan kita bisa hidup lebih nyaman dan terhindar dari ancaman nyamuk serta penyakit lain yang berbahaya,” pungkas Ade. (BC)

Baca Juga

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno

Soal Penonaktifan dan Pengalihan Ratusan Ribu Peserta PBI APBN Ke APBD, Ini Kata Legislator Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Kesehatan berencana untuk mengalihkan 102.396 peserta …

Laga antara Persipo versus Persikasi di Stadion Mulawarman Purwakarta, Kamis (22/08) sore.

Bertandang ke Markas Persipo Purwakarta, Persikasi ditahan Imbang 1-1

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persikasi dipaksa bermain imbang 1-1 saat melawat ke markas Persipo pada …