Kegiatan fogging yang dilakukan Relawan Maulana Arief di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan
Kegiatan fogging yang dilakukan Relawan Maulana Arief di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan

Cegah DBD, Relawan Maulana Arief Lakukan Fogging di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Mengantisipasi merebaknya nyamuk demam berdarah (DBD), warga Kelurahan Jatimulya Tambun Selatan melakukan kegiatan fogging di lingkungan tempat tinggal mereka.

Tokoh pemuda Jatimulya, Ade Wahyudi mengatakan, kegiatan fogging tersebut dilaksanakan atas permintaan warga yang mengharapkan lingkungannya bersih dari nyamuk demam berdarah yang biasa muncul di musim hujan.

“Alhamdulilah kegiatan foging ini bisa dilaksanakan dengan baik, mudah-mudahan bisa membantu warga Jatimulya dari ancaman nyamuk DBD, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Saudara Maulana Arief Aboy yang sudah mensupport dan memfasilitasi kegiatan ini,” ujar Ade Wahyudi yang juga Relawan Caleg PAN Dapil 3 Tambun Selatan itu, Senin (18/02).

Selain melakukan fogging, Relawan Maulana Arief juga mengajak warga untuk membiasakan pola hidup sehat dengan selalu membersihkan lingkungan sekitar dari sampah dan barang-barang yang tak terpakai.

“Kalau lingkungan sekitar kita bersih kan kita bisa hidup lebih nyaman dan terhindar dari ancaman nyamuk serta penyakit lain yang berbahaya,” pungkas Ade. (BC)

Baca Juga

Tumpukan palet milik salah satu perusahaan tranporter limbah B3 di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Pemkab Bekasi Lambat! Jelang Mudik Ribuan Palet Masih Dibiarkan Menumpuk di Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Menjelang arus mudik lebaran tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bekasi terkesan lamban …

Layanan media sosial berupa whatsapp milik sejumlah pengguna di Kabupaten Bekasi mengalami kendala dan tidak bisa diakses, Rabu (22/05) siang.

Warga Kabupaten Bekasi Ikut Keluhkan Gangguan Whatsapp

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sejumlah warga Kabupaten Bekasi ikut mengeluhkan sulitnya mengakses berbagai layanan media …