Butuh Meeting Room dengan Suasana Baru dan Elegan? Harper Cikarang Tawarkan Paket Meeting Ekslusif

Harper Cikarang menghadirkan paket meeting terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan pertemuan professional Anda.
Harper Cikarang menghadirkan paket meeting terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan pertemuan professional Anda.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Harper Cikarang dengan bangga memperkenalkan paket meeting terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan pertemuan professional Anda. Dengan fasilitas meeting room (ruang rapat) yang lengkap dan layanan terbaik, Harper Cikarang siap membantu memastikan acara Anda berjalan sukses dan lancar.

BACA: Imbas MTQ Jabar, Okupansi Hotel di Kabupaten Bekasi Naik Hingga 82%

Bacaan Lainnya

“Sudah umum, jika restoran atau function room di hotel seringkali digunakan oleh instansi pemerintah atau perusahaan untuk menggelar rapat yang dihadiri dari berbagai divisi. Hal ini biasanya dilakukan saat rapat gabungan ataupun internal. Meski begitu, kini mengadakan rapat di luar kantor seringkali menjadi pilihan untuk mendapatkan suasana yang berbeda agar lebih nyaman,” ujar Religio Rahardjo selaku Restaurant Banquet Manager di Harper Cikarang

Harper Cikarang merupakan hotel berbintang 4 dengan berbagai fasilitas meeting yang lengkap mulai dari venue hingga peralatan yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan Anda dengan akses Wifi berkecepatan tinggi.

Dengan fasilitas meeting room (ruang rapat) yang lengkap dan layanan terbaik, Harper Cikarang siap membantu memastikan acara Anda berjalan sukses dan lancar
Dengan fasilitas meeting room (ruang rapat) yang lengkap dan layanan terbaik, Harper Cikarang siap membantu memastikan acara Anda berjalan sukses dan lancar

“Meeting room kami memiliki desain modern dan elegan dengan kapasitas ruangan yang berbeda-beda yang dapat menyesuaikan kebutuhan tamu. Salah satu dari ruangan ini memiliki luas 432 m2 yang bisa mengakomodasi tamu dengan kapasitas hingga 500 orang,” ungkap Regi, sapaan akrabnya.

Berbagai macam layout untuk rapat di meeting room bisa disediakan seperti Classroom, U-Shape, Round Table, hingga Theater dengan fasilitas Meeting yang lengkap seperti LCD & Screen Projector, Paper & Pencil, Permen dan Air Mineral.

Regi menambahkan, harga paket meeting yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari Rp 258.000 net per pax. Beragam paket yang bisa dipilih, mulai dari Coffee Break, Lunch atau Dinner saja, Half day atau Full-day meeting, hingga Residential (Full Board) meeting.

Jadi tunggu apa lagi? Segera datang untuk mententukan tanggal dan anggarannya agar dapat mewujudkan momen berkesan dengan kegiatan-kegiatan yang diadakan bersama Harper Cikarang. Beberapa paket ini dapat dinikmati dengan datang langsung ke Hotel Harper Cikarang yang terletak di pusat Industri Cikarang tepatnya di Jalan Mataram Kavling 37-39, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui telepon 021 3971 8888, WhatsApp 0819 0819 3987 atau email cikaranginfo@harperhotels.com. (DIM/RLS)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait