Penuhi Kebutuhan MICE, Hotel Harper Cikarang Tambah Fasilitas Meeting Room 

Peresmian penambahan fasilitas baru di Hotel Harper Cikarang berupa meeting room untuk untuk memenuhi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) yang tinggi di Cikarang, Kabupaten Bekasi.
Peresmian penambahan fasilitas baru di Hotel Harper Cikarang berupa meeting room untuk untuk memenuhi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) yang tinggi di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Hotel Harper Cikarang, Kabupaten Bekasi  terus berinovasi untuk memberikan kenyamanan para pelanggannya.

Terbaru, hotel yang terletak di dekat Kawasan Industri Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan ini menambah fasilitas bagi kolega-kolega yang akan mengadakan pertemuan.

Bacaan Lainnya

BACA: Sambut Tahun Baru, Nikmati Hidangan Spesial ‘Sportacular Dinner 2023’ di Harper Cikarang

Fasilitas baru tersebut yakni meeting room berupa ruang pertemuan dan kegiatan yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) yang tinggi di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Director of Sales Harper Cikarang, Monalisa Ria Oktami mengatakan fasilitas baru tersebut telah diresmikan pada Selasa 11 Juli 2023 dan siap digunakan oleh koleganya.

“Dengan bertambahnya fasilitas baru ini tentu semakin menguatkan Harper Cikarang menjadi yang terdepan sebagai jasa perhotelan dan sebagai pendukung bagi para tamu untuk mengadakan kegiatan Meeting, Gathering, Birthday Party, hingga Wedding di area Cikarang,” ujar Monalisa Ria Oktami.

Mona menambahkan, fasilitas baru yang disiapkan Harper Cikarang ini berada bersebelahan dengan hotel atau di luar gedung hotel. Terdapat 3 ruang meeting room dengan desain modern dan elegan dengan kapasitas yang berbeda-beda dan dapat menyesuaikan kebutuhan kolega.

“Fasilitas ini berdiri di atas lahan seluas 432 m2 dan mampu mengakomodasi tamu dengan kapasitas hingga 500 orang,” ucapnya.

Acara peresmiannya sendiri dilakukan dengan prosesi pengguntingan pita oleh Robertus Edwin Kasenda Owning Representative dari Harper Cikarang, Putri Daniecka selaku Regional DOS Archipelago dan Friska Utami selaku General Manager Harper Cikarang.

Peresmian yang dihadiri seluruh Department Head, Karyawan dan Media ini berjalan dengan lancar mulai dari pemotongan pita, pemotongan tumpeng, santunan anak yatim dan do’a bersama yang di pimpin oleh Ustadz Edi, selaku pimpinan dari pondok asuh Al-Farid, Cikarang, Kabupaten Bekasi. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait