Sambut Tahun Baru, Nikmati Hidangan Spesial ‘Sportacular Dinner 2023’ di Harper Cikarang

Sportacular Dinner 2023 Harper Cikarang
Sportacular Dinner 2023 Harper Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Menyambut perayaan akhir tahun 2022 dan awal tahun 2023, hotel Harper Cikarang menghadirkan berbagai sajian yang cocok dinikmati bersama teman, rekan kerja ataupun keluarga dengan tema Sportacular Dinner 2023.

Senior Sales Manager Harper Cikarang, Mona Maugreya mengatakan menyambut momen tersebut, serangkaian sajian penggugah selera dipersiapkan oleh Executive Chef sekaligus Kepala Divisi Food and Beverage Harper Cikarang, Sigit Hendrawan beserta dengan segenap tim kulinari Harprer Cikarang.

Bacaan Lainnya

“Sebelum bergabung dengan Harper Cikarang, Sigit Hendrawan telah berkarir di beberapa hotel bintang lima dan restoran ternama selama kurang lebih 15 tahun. Dalam menyambut momen special ini, beliau memberikan inovasi melalui suguhan hidangan makanan dan minuman yang ekslusif untuk merayakan tahun baru 2023,” kata Mona, Jum’at (10/12).

Beberapa hidangan utama yang menarik perhatian ialah Roasted Beef & Shotplate, Sop Kaki Sapi hingga Mixed Seafood. Sementara untuk makanan penutup spesial diantaranya adalah Strawberry Crumb, Banoffee serta Tartelette Opera.Hidangan tersebut tentunya akan terasa lebih sempurna dengan minuman special yang disediakan seperti Shangri La Tea, Jackfruit Smoothies dan lainnya.

“Pengunjung dapat menikmati semua hidangan yang menggugah selera di hotel Harper Cikarang dengan harga yang terjangkau, yakni Rp. 188 ribu per orang. Kami dengan bangga dan yakin, hal ini dapat semakin menguatkan posisi kami sebagai hotel yang memiliki kualitas makanan serta pelayanan terbaik di wilayah Cikarang dan sekitarnya,” kata Mona.

Sementara itu Sigit Hendrawan mengaku hidangan spesial yang disuguhkan kali ini tak lain bertujuan untuk memberikan pengalaman special bagi para pengunjung untuk menutup tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023.

“Dengan menciptakan hidangan ekslusif ini, saya yakin akan mendatangkan enegri positif, kepuasan dan kegembiraan kepada tamu yang hadir. Dengan rasa hormat dan bangga, hidangan inovatif ini saya ciptakan untuk memberikan kesan dan pengalaman baik untuk seluruh tamu baik itu pelaku bisnis maupun tamu dari keluarga,” kata Sigit.

Ditambahkan Sigit, dalam waktu dekat Harper Cikarang akan menambah koleksi hidangan special bagi para pengunjung, yakni kuliner khas nusantara yang diberinama Iga Bakar Sambal Hijau dan Ayam Tangkap. “Semua hidangan itu akan dibuat special bersama team kami dan akan menjadi menu unggulan di Harper Cikarang pada tahun 2023,” kata dia. (dim)

Pos terkait