Bupati Bekasi Rombak 8 Pejabat Eselon II

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melakukan rotasi delapan orang pejabat struktural eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Kamis (23/07).

Eka mengatakan bahwa perombakan ini merupakan hal yang biasa terjadi dalam sebuah struktur pemerintahan untuk mendorong kinerja serta pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Di masa Covid-19 ini ada beberapa sektor terkait pembangunan dan lain sebagainya yang terhambat. Jadi, sudah banyak tugas yang harus kita emban bersama,” kata dia.

Eka berharap agar para pejabat yang baru dilantik ini bisa bekerja dengan amanah serta memberikan inovasi baru yang bermanfaat di masa depan.  Selain itu, pejabat baru ini juga dituntut bekerja keras dalam masa pandemi saat ini.

“Kita justru harus bekerja keras di tengah pandemi ini. Jangan karena pandemi seperti ini kita stop melakukan perubahan, justru seharusnya lebih banyak yang harus kita lakukan,” ujar Eka.

“Terakhir saya juga meminta agar pejabat baru ini dapat langsung sesegera mungkin aktif bekerja di jabatan barunya,” lanjutnya.

Berikut daftar pejabat eselon II yang baru dilantik:

  1. Slamet Supriadi, SH, M.Si menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah pada Pemerintah Kab. Bekasi.
  2. H. Sutiaresmulyawan, M.Si menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu pada Pemerintah Kab. Bekasi.
  3. Peno Suyatno, SH, MM menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup pada Pemerintah Kab. Bekasi.
  4. Yana Suyatna, S.IP, M.Si menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Pemerintah Kab. Bekasi.
  5. Juhandi menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik pada Pemerintah Kab. Bekasi. 6. Efendi menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian pada Pemerintah Kab. Bekasi.
  6. Dedy Supriyadi menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah pada Pemerintah Kab. Bekasi.

Aat Barhaty Kartaatmaja menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan pada Pemerintah Kab. Bekasi. (***)

Pos terkait